Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Musik Religi 2018

Inilah 6 Tim yang Lolos di Grand Final

blokbojonegoro.com | Monday, 04 June 2018 00:00

Inilah 6 Tim yang Lolos di Grand Final

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com – Sekitar 18 group mengikuti kompetisi Festival Musik Religi 2018/ 1439 Hijriah selama dua malam, yakni Sabtu (2/6/2018) dan Minggu (3/6/2018 malam. Ada enam tim yang lolos untuk mengikuti grand final.

Pengumuman berlangsung di akhir pementasan di halaman Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemkab Bojonegoro, Jalan Teuku Umar.

Setelah penampil terakhir selesai, tiga dewan juri masing-masing Yuli Setyanto, M. Ainul Akhyar dan Resti Marinta berembuk untuk menentukan enam terbaik dari seluruh peserta.

Penampil terbaik ke 6 ada Rumaisha. Untuk ke 5 ada Hilwa Nada dan ke 4 terdapat Nur Hikmah Tapelan. Sedangkan di urutan ke 3 group Albarokah, disusul ke 2 Nurul Hikmah Tanjungharjo Kapas dan di urutan ke 1 yang lolos ada Soffa Azzahra dari Tim PAC Fatayat Kecamatan Kanor.

“Yang lolos ini enam terbaik dari seluruh penampilan,” kata salah satu juri saat mengumumkan di panggung jelang tengah malam. 

Terpisah, Ketua Panitia Festival Musik Religi, Diah Masruroh menerangkan, jika nomor urut 1 sampai 6 saat tampil di grand final bisa berubah. Keenam group akan dikonteskan lagi pada malam lebaran. [ani/ito]

ENAM TIM YANG LOLOS:

1. Soffa Azzahra - Kanor

2. Nurul Hikmah - Tanjungharjo, Kapas

3. Albarokah - Sugihwaras

4. Nurul Hikmah – Tapelan, Kapas

5. Hilwa Nada - Kota

6. Rumaisha – Trucuk

Tag : musik, religi, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini