Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Plafon Stasiun Bojonegoro Ambrol

Tinjau Atap Stasiun, Kapolres Minta Segera Diperbaiki

blokbojonegoro.com | Monday, 04 June 2018 09:00

Tinjau Atap Stasiun, Kapolres Minta Segera Diperbaiki

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ambrolnya plafon ruang tunggu stasiun besar Bojonegoro tadi malam, mendapat tanggapan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, yang langsung melihat lokasi, Senin (4/6/2018), guna mengetahui apa yang menjadi penyebab peristiwa itu terjadi.

Baca juga [Ha..! Plafon Stasiun Bojonegoro Ambrol]

"Kita langsung cek lokasi, dan mengimbau agar pihak stasiun segera memperbaiki atap," kata Kapolres kepada blokBojonegoro.com.

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebentar lagi masuk mudik lebaran, pasti volume penumpang akan meningkat. "Jangan sampai perbaikan atap mengganggu aktivitas yang ada di stasiun," jelasnya.

Sekadar informasi, ambrolnya plafon ruang tunggu Stasiun Besar Bojonegoro diduga kuat lantaran faktor usia. Hampir semua plafon mengelupas, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tadi malam. Sementara aktivitas di stasiun hari ini terpantau berjalan seperti biasa. Tidak banyak penumpang mengantre. Sedangkan ruang tunggu juga sudah dipergunakan dengan kondisi langit-langit bolong pasca ambrol. [saf/mu]

Tag : stasiun bojonegoro, plafon ambrol



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini