Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kantor Pos Bojonegoro Mulai Ramai, Tanggal Berikut Liburnya

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 June 2018 08:00

Kantor Pos Bojonegoro Mulai Ramai, Tanggal Berikut Liburnya

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Kantor jasa pengiriman barang, Kantor Pos Kabupaten Bojonegoro sejak beberapa hari lalu mulai ramai, hal itu terjadi karena sudah mendekati lebaran. Ada yang datang untuk memanfaatkan layanan pengiriman barang, layanan pengambilan uang, dan layanan yang tersedia lainnya.

Menurut Manajer Pelayanan Kantor Pos Bojonegoro, Adriani mengatakan, jelang lebaran masyarakat banyak yang memanfaatkan layanan yang dimiliki oleh Kantor Pos Bojonegoro, sehingga menjadikan beberapa hari terakhir Kantor Pos Bojonegoro mulai ramai.

"Pas bertepatan dengan pengambilan gaji pensiunan kemarin malah penuh ini ruang tunggunya, apalagi kalau pagi dan sore jelang lebaran seperti ini penuh ada yang kirimi barang, ada yang ambil uang kiriman," terangnya Bu Ani sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro, Kamis (07/6/2018).

Padahal menurut keterangan beliau, nantinya  selama cuti lebaran 2018 Kantor Pos Bojonegoro akan tetap membuka pelayanan. Akan tetapi tidak melayani jasa pengiriman barang expres.

"Karena kita melayani publik jadi tetap membuka pelayanan pada tanggal 11, 12, 13,14, 18, 19, dan 20 Juni 2018 dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Antaran akan terus berjalan sampai H-1 lebaran, tapi tidak melayani jasa pengiriman barang express, karena tanggal 15 dan 16 Juni 2018 itu kita libur," jelasnya. [ani/ito]

Tag : kantor, pos, lebaran, bojonegoro, layanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini