Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bawa 24 Pemain, Persis Enggan Anggap Remeh Persibo

blokbojonegoro.com | Saturday, 09 June 2018 20:00

Bawa 24 Pemain, Persis Enggan Anggap Remeh Persibo

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persis Solo tidak akan menganggap remeh tim tuan rumah Persibo Bojonegoro dalam 'Derbi Bengawan'. Laskar Sambernyawa (Sebutan Persis Solo) akan tampil semaksimal mungkin dan mengerahkan kekuatan terbaiknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung asisten pelatih Persis, Budi Kurnia dalam konferensi pers di MCM, Sabtu (9/6/2018). Menurut pengamatan singkatnya, Persibo memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandah sebelah mata, bahkan tim dari Liga 1 Madura United harus bersihkeras untuk mengalahkan Laskar Angling Dharma dalam Piala Indonesia.

"Kami menyadari akan menghadapi tim yang tidak bisa dipandang remeh, walaupun Persibo berlaga di Liga 3 Regional dan kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kita," terang Budi Kurnia.

Persis Solo pun sudah mempunyai setrategi khusus untuk mengalahkan anak asuh dari Jordi Kartiko. Bahkan, sebelum berangkat ke Bojonegoro official Persis Solo juga sudah mempelajari kekutan Persibo pada laga-laga sebelumnya, melalui media sosial maupun mengulas pertandingan melalui Vidio.

"Persibo mempunyai beberapa lini yang perlu diwaspadai pergerakanya oleh pemain kita, sehingga saya (Pelatih) menginstruksikan para pemain untuk selalu waspada," lanjutnya.

Selain itu, pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada Minggu (10/6/2018) malam tersebut menjadi laga yang sangat penting bagi Persis. Sebab, laga derbi bengawan itu menjadi laga persiapan Persis dalam mengarungi Liga 2 Indonesia.

"Kita pada bulan puasa ini sebenarnya memiliki 3 agenda uji coba, tetapi hanya dua yang terealisasi yaitu melawan Timnas kemarin dan melawan Persibo besok," kata Budi Kurnia.

Dalam derbi bengawan ini, Persis memboyong 24 pemain dari 25 pemain yang ada. Serta, setelah sampai di Bojonegoro pada pukul 14.00 siang tadi, kemudian sekitar pukul 15.30 Wib langsung melakuakan coacing klinik dan latihan ringan di Stadion Letjen H Soedirman.[din/ito]

Tag : persis, solo, persibo, bojonegoro, derbi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini