Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persis Solo

0-2, Persibo Kembali Kebobolan

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 June 2018 21:15

0-2, Persibo Kembali Kebobolan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persis Solo kembali unggul 2-0 atas Persibo Bojonegoro di babak pertama pada laga 'Derbi Bengawan' di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Dua gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Johan Yoga dan Jalwandi.

Gol pertama terjadi pada menit ke '6 melalui sundulan kepala. Sedangkan untuk gol yang kedua tercipta pada menit ke '18 juga melalui sundulan kepala, yang memnafaatkan kemelut hasil tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Dengan keunggulan 2-0, Jordi Kartiko langsung menarik keluar beberapa pemain. Alhasil, serangan Persibo kembali hidup dan membuat lini pertahanan Persis Solo terlihat kuwalahan.

Terbukti Hasan Basri dan Yulianus Baumere langsung mengancam gawang yang dijaga oleh Galih Sudaryono. Namun, masih sigapnya kiper nomer punggung satu itu menjadikan peluang dari Laskar Angling Dharma harus kembali mentah.

Hingga menit ke '36, Persis Solo masih unghul 2-0 atas Persibo Bojonegoro. [din/mu]

Tag : persibo, persis solo, derbi bengawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini