18:00 . Berkas Perkara Tersangka Dilimpah Pekan Depan   |   17:00 . Pertengahan Bulan, Dua Orang Meninggal Akibat DB   |   16:30 . Hujan Disertai Angin, Pohon dan Tower Tumbang   |   16:00 . 90 Regu Berebut Lolos Ke Babak Semifinal   |   15:00 . Intensitas Hujan Tinggi, BPBD Petakan Wilayah Rawan Bencana   |   14:00 . Fotografer Kreatif ini Raup Pemasukan Rp15 Juta per Bulan   |   13:00 . Penyaluran Santunan Kematian Harus Terperinci   |   12:00 . Komisi A Studi Banding Program Santunan Kematian   |   11:00 . Sebelum Mulai Pembangunan, Warga Campurejo Syukuran   |   10:00 . Ratusan Siswa SD se Bojonegoro Ikuti Lomba Cerdas Cermat   |   09:00 . Peduli Daerah, FKMB UINSA Surabaya Sosisalisasi Penanganan Hama   |   08:00 . Mosi Tidak Percaya, Ini Tanggapan Koni Bojonegoro   |   07:00 . Saran Kemenkes untuk Cegah Obesitas   |   22:00 . Gunung Pegat Rawan Jadi Tempat Mesum   |   21:00 . Dinginkan Suhu Politik, Polres Gandeng Ulama   |  
Mon, 21 January 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 10 June 2018 20:30

Pemdes Kalianyar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Pemdes Kalianyar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Pengirim: Ika Fari*

blokBojonegoro.com -
Pemerintah Desa (Pemdes) Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, menyelenggarakan buka bersama dan santunan anak yatim, Minggu (10/6/2018).

Bertempat di balai desa setempat, acara tersebut mengundang 31 anak yatim, serta dihadiri oleh pemerintah desa, kiai, ustad, ustadzah, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pemuda karang taruna.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Kalianyar, Ibnu Ismail menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah berpartisipasi dan hadir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB itu.

Selain itu, pihaknya juga berharap di bulan ramadan yang masih menyisakan beberapa hari ke depan, semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah, serta dipertemukan di ramdan-ramadan berikutnya.

"Semoga Allah meridhoi dan menjadikan masyarakat Desa Kalianyar guyup, rukun, adem ayem, menjadikan masyarakat, lingkungan dan desa lebih baik lagi," harap Kades dalam sambutannya.

Acara buka bersama dan santunan anak yatim, diisi dengan tausiyah yang diberikan oleh Ustad Muhlisin Al Hafid dari Pondok Pesantren Attanzil, Sentul, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Acara ditutup dengan doa dan buka bersama, serta pembagian santunan dan bingkisan.

Sementara itu, acara juga didukung oleh perusahaan dan pelaku usaha yang ada di Desa Kalianyar. Di antaranya, PT. CRG (Hasan Rusdi Group), SKT Kareb, Graha Aisyah (H. Achmad Najib), dan Soto Pak Ja'i. Dari pihak Karang Taruna Desa Kalianyar, Taruna Jaya, para pemuda juga semangat untuk turut berbagi dengan anak yatim dalam acara tersebut, yang juga didukung perguruan pencak silat Pagar Nusa. [ito]

*Pengirim adalah Sekretaris Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro

kartar1

Tag : kalianyar, kapas, bojonegoro, desa, pemdes, kartar

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 20 January 2019 15:00

    Potensi Konflik, Posisikan Media jadi Jurnalisme Kebergaman

    Potensi Konflik, Posisikan Media jadi Jurnalisme Kebergaman Maraknya kasus keberagaman dibeberapa daerah menjadi fenomena, apalagi memasuki tahun politik menjadi potensi konflik. Sehingga Serikat Jurnalis Untuk Keberagaman (Sejuk), berama AJI Surabaya, Kedutaan Besar Kanada dan Gusdurian memposisikan media...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more