Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tak Ada Pelayanan Khusus, Pemohon Tunggu Disdukcapil Selesai Libur

blokbojonegoro.com | Monday, 11 June 2018 10:00

Tak Ada Pelayanan Khusus, Pemohon Tunggu Disdukcapil Selesai Libur

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Momen lebaran, banyak warga Bojonegoro yang dari luar kota maupun luar pulau yang mudik. Tak sedikit dari mereka yang juga memanfaatkan untuk mengurus administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Bojonegoro.

Namun, tak sedikit dari mereka yang harus kecewa. Lantaran, dinas sudah memasuki masa libur lebaran. Sehingga para pemohon harus bersabar menunggu hingga waktu masuk kembali Rabu (20/6/2018) mendatang.

"Ini mau ngurus surat pindah. Jadi agak lama sebab libur," kata seorang warga yang hendak mengurus surat pindah dari Jawa Barat, Martini.

Sementara itu, Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumentasi, Dispendukcapil Bojonegoro, Sri Handayani kepada blokBojonegoro menjelaskan memang dinas sudah mulai cuti, dan tidak membuka layanan khusus di waktu libur lebaran.

"Sudah cuti bersama. Sampai tanggal 20 Juni," kata Sri Handayani.

Disinggung terkait antisipasi, pemudik atau pun pemilih pemula yang hendak membuat e-KTP untuk Pilkada, pihaknya enggan berkomentar lebih jauh. [top/ito]

 



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini