Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Raya, Jalan Nasional dan Protokol Bojonegoro Lancar

blokbojonegoro.com | Friday, 15 June 2018 22:00

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Jalan protokol yang berada di Kota Bojonegoro pada hari pertama lebaran idul fitri 1439 H terpantau lancar, bahkan jalan nasional tepatnya Jalan A. Yani hingga Jalan Bojonegoro-Cepu terpantau tidak ada kepadatan kendaraan.

Meski begitu, dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, kendaraan yang melintas di jalur tersebut didominasi kendaraan pribadi yang berasal dari luar Bojonegoro, hal itu terlihat dari plat nomor kendaraan.

Selain jalan nasional yang terpantau lancar, beberapa jalan protokol Kota Bojonegoro juga nampak lengang seperti di jalan Pemuda, Basuki Rahmat hingga Jalan Tengku Umar juga nampak lengang.

"Jalan protokol Kota Bojonegoro lengang, mungkin karena lebaran pertama," kata Likah salah satu warga asal Kalitidu.

Selain itu, hari pertama lebaran ini toko modern seperti KDS dan Bravo juga terlihat tutup, dan juga sejumlah stand makanan dan cafe atau kedai di jalan protokol.

"Mungkin hari pertama lebaran jadi toko modern masih tutup," celetuk warga lain Andi. [saf/mu]

Tag : jalan, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini