Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1439 Hijriyah

Berkelok-kelok, Hati-hati Lewat Bubulan-Sekar

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 June 2018 15:30

Berkelok-kelok, Hati-hati Lewat Bubulan-Sekar

Reporter: Sutopo
 
blokBojonegoro.com - Bagi anda yang hendak melintas jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Bubulan-Sekar, harus ekstra hati-hati, lantaran ramainya kendaraan yang melintas saat lebaran.
 
Pantauan blokBojonegoro.com, Sabtu (16/6/2018), jalur tersebut didominasi kendaraan bermotor, selain itu mobil  juga sering melintas.
 
"Jalanya belok-belok, dan banyak tanjakan, kendaraan saat ini ramai jadi hati-hati saat berpapasan dengan kendaraan dari lawan arah," kata seorang warga yang melintas, Intan. 
 
Selain berbelok-belok, kondisi jalan juga sempit. Sehingga ketika ada dua mobil dari arah yang berlawanan harus bergantian lewat. 
 
Tak hanya itu, bagi anda yang mengendarai motor harap lebih waspada. Karena di jalan itu banyak paving rusak yang rawan mengakibatkan kecelakaan. [top/mu]

Tag : Lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini