Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lebaran, Wisata Dander Park Dipadati Pengunjung

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 June 2018 11:00

Lebaran, Wisata Dander Park Dipadati Pengunjung

Reporter: M Safuan
 
blokBojonegoro.com - Lebaran Wisata Dander Park diserbu para pengunjung, bahkan trend setiap harinya para pengunjung terus mengalami peningkatan.
 
"Setiap hari pengunjung yang datang terus bertambah," kata Rudi selaku koordinator wisata Kolam Renang Dander Park.
 
Dirinya melanjutkan rata-rata pengunjung yang datang berasal dari luar kota usai berlebaran kekerabatnya yang berada di Bojonegoro. 
 
"Lah wisata Kolam renang Dander park dirasa cocok untuk menghabiskan waktu, dan cocok untuk segala usia," tambah Rudi saat ditemui blokBojonegoro.com
 
Dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan tampak ratusan memadati arena kolam bermain air, bahkan beberapa orang tua terlihat pula ikut berenang. 
 
"Diprediksi area wiasata Kolam Renang Dander Park ini terus dikunjungi penumpang hingga H+7 mendatang," tandas Rudi kepada blokBojonegoro.com.[saf/lis]

Tag : Kolam, renang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini