Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cuti Lebaran, Stok Uang di ATM Ditingkatkan

blokbojonegoro.com | Monday, 18 June 2018 13:00

Kontributor: Apriani
 
blokBojonegoro.com - Cuti Lebaran tahun 2018 lebih lama jika dibandingkan dengan cuti Lebaran tahun 2017,  menyiasati hal ini pihak bank di Kabupaten Bojonegoro menyediakan stok uang untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang lebih banyak jika dibandingkan tahun lalu.
 
Assiten Manajer Operasional (AMO) BRI Cabang Bojonegoro, Nana menyebutkan, ada penambahan sekitar dua kali lipat penyedian stok uang untuk ATM selama cuti Lebaran 2018.
 
"Kalau tahun lalu 120 miliar, untuk tahun ini ada sekitar 250-300 miliar uang yang kami sediakan khusus untuk ATM selama cuti Lebaran," jelasnya kepada blokBojonegoro.com
 
Kemudian untuk petugas pengisi juga selalu disiagakan, karena memiliki ATM yang banyak dan lokasi yang bertebaran sampai pelosok, tidak menutup kemungkinan habisnya akan bersamaan.
 
"Jadi saat itu mungkin ada beberapa lokasi ATM yang harus menunggu diisi karena petugas sedang mengisi di tempat lain," tuturnya.
 
Selain Kepala Bank Jawa Timur Kabupaten Bojonegoro, Soviati mengatakan, selama cuti Lebaran penyedian uang untuk ATM Bank Jatim tersedia cukup.
 
"Iya cukup untuk selama cuti Lebaran, bahkan sampai lebih mbak," ungkapnya. [ani/lis]

Tag : Lebaran, emas, thr



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini