Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Arus Balik Lebaran 2018

Penumpang Bus Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Meningkat 10 Persen

blokbojonegoro.com | Monday, 18 June 2018 18:00

Penumpang Bus Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Meningkat 10 Persen

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Arus balik lebaran di Terminal Tipe A Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro mengalami peningkatan 10 persen pada H+4 lebaran ini. Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Bus AKAP dipadati oleh penumpang yang hendak kembali ke kota besar untuk kembali bekerja.

Menurut kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro Sentot Sugeng Waluyo mengatakan kenaikan arus balik penumpang diterminal Rajekwesi didominasi dengan tujuan kota-kota besar seperti Surabaya, Malang dan Jakarta.

"Kenaikan penumpang sejak H+3 lebaran kemarin, akan tetapi kenaikanya masih sedikit yakni 10 persen," tambah pria yang akrab disapa Sentot.

Masih kata Sentot, kenaikan arus balik penumpang yang cukup signifikan diprediksi selama 3 hari dimulai pada Kamis hingga Sabtu (21-23/6/2018) mendatang, dengan tujuan penumpang ke kota besar karena untuk kembali bekerja.

Meski saat ini, arus balik penumpang di terminal terus meningkat, pihak tetap menyiapkan armada cadangan bus, guna mengantisipasi armada bus yang telah disiapkan itu tak mampu mengangkut penumpang.

"Tetap persiapkan armada bus cadangan pada arus balik penumpang," terang Sentot Kepada blokBojonegoro.com

Seperti diketahui setiap hari ada 350 armada bus yang beroperasi diterminal yang melayani penumpang keberbagai jurusan. Jumlah armada bus tersebut dirasa cukup melayani penumpang pada arus balik lebaran ini, bahkan armada bus itu siap melayani penumpang menuju kekota besar seperti, Surabaya, Malang dan Jakarta.[saf/ito]

Tag : terminal, rajewesi, bojonegoro, bus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini