Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Korsleting Lampu Mainan, Rumah di Ngunut Terbakar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 18:00

Diduga Korsleting Lampu Mainan, Rumah di Ngunut Terbakar

Reporter : M Safuan 

blokBojonegoro.com - Warga Desa Ngunut, Kecamatan Dander dikagetkan adanya kejadian kebakaran yang terjadi pada Selasa (19/6/2018) sore, yang menimpa rumah milik Sarimin (60) dan Lasminem (43) Desa  Ngunut RT 08/03 yang diduga akibat korsleting mainan lampu hias.
 
Akibatnya 2 rumah ukuran 10x6 meter serta 1 toko ukuran 10x4 meter ludes terbakar. Melihat  kejadian itu pemilik rumah berusaha memadamkan api tersebut, namun nahas pemilik rumah juga ikut terkena luka bakar di tangan dan di kaki bahkan luka bakar tersebut juga mengenai wajah pemilik rumah tersebut.
 
Menurut Sertu Bhabinsa Desa Ngunut, Junaidi membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menimpa rumah warga di Desa Ngunut sore tadi, kejadian kebakaran itu diduga kuat akibat konseleting lampu mainan yang mengenai bensin yang berada di bawahnya.
 
Melihat kejadian tersebut pihaknya bersama masyarakat sekitar berusaha memadamkan api yang berkobar itu dengan cara manual maupun guna mencegah api agar tak membesar, namun selang beberpa waktu kemudian Petugas Pemadam kebakaran tiba ke lokasi dan akhirnya api dapat dipadamkan tepat pukul 16.30 WIB.
 
"Akibat kejadian itu pemilik rumah Sarimin (60) mengalami luka bakar ditangan dan kaki dan di sebagian wajahnya, beruntung tidak ada korban jiwa," terang Sertu Junaidi.
 
Dengan kejadian itu, kerugian yang diderita para korban berupa materiil sekitar 456 juta rupiah di antaranya  yakni rumah ukuran 10x6 meter dua rumah, serta toko 10x4 meter satu rumah, Gabah 150 sak, Jagung 80 sak, Perhiasan emas senilai kurang lebih 10 juta rupiah, motor beat 1 unit. 
 
"Semua barang milik korban ludes terbakar," terang Sertu Junaidi.[saf/ito]

Tag : ngunut, dander, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini