Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penyedia Jasa Tambah Angin Nitrogen Panen Keuntungan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 19 June 2018 20:00

Penyedia Jasa Tambah Angin Nitrogen Panen Keuntungan

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Libur Lebaran Idul Fitri 1439 H membawa rezeki tersendiri bagi penyedia jasa tambah angin nitrogen di Bojonegoro. Pasalnya sejak H-7 Lebaran hingga H+5, penyedia tambah angin nitrogen panen pengguna jasa dan sehari bisa menuai pendapatan Rp 1 juta hingga lebih.

Menurut penyedia jasa isi ban Nitrogen di Kecamatan Balen, Jamiran, dalam momentum lebaran pendapatanya bisa bertambah tiga kali lipat dalam satu hari. Bahkan momentum lebaran seperti ini, tempatnya sering menjadi langganan pemudik maupun masyarakat yang ingin berkunjung kesanak familinya.

"Kalau hari-hari biasa saya hanya mendapatkan sekitar 300 ribu saja dan terkadang juga lebih. Namun, ketika lebaran seperti ini pendapatan saya bisa mencapai 1 Juta bahkan lebih," terang pria asal Gondang ini.

Dibanding dengan masyarakat sekitar sendiri, mayoritas dalam sepekan terakhir didominasi oleh warga dari luar daerah baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk sekali isi, ia mematok 2500 rupiah untuk sepeda motor, sedangkan untuk roda empat ia mematok 5000 rupiah per bannya.

"Itu kalau sebelumnya sudah pernah diisi dengam nitrogen, kalau belum sama sekali saya patok 5 ribu untuk motor dan 10 untuk mobil," lanjut Jamiran.

Hal serupa juga dialami oleh jasa pengisi angin nitrogen di Prayungan, Nandi. Ia mengaku dalam satu hari terutama saat H+3 lebaran bisa mengantongi penghasilan sampai 1,5 juta. Sedangkan untuk rata-rata sebelum lebaran maupun pasca lebaran, minimal dirinya bisa mengantongi 750 ribu.

"Untuk tahun ini pendapat saya menurun dibanding dengan lebaran tahun kemarin, dengan rata-rata bisa mendapatkan sampai 1 juta lebih dalam satu hari," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : angin, ban, nitrogen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini