14:00 . Rapid Test Gratis Masyarakat Bojonegoro Didominasi Pekerja   |   13:00 . Pemohon Akta Kematian Rata-rata 20-25 Orang Per Hari   |   12:00 . Petani di Mulyorejo ini Mengadukan Nasib Tanam Tembakau   |   11:00 . Baksos Wujud Kejari Bojonegoro Hadir Bantu Kepedulian Sesama   |   10:00 . Pastikan KBM Tetap Berjalan, Guru Tetap Beri Tugas ke Siswa   |   09:00 . Kelompok Unggul dan Produktif, Jaga Ketahanan Ekonomi dan Pangan   |   08:00 . Sepakbola, Kebanggaan dan Kemanusiaan   |   07:00 . Berapa Jumlah Kalori yang Dibakar Saat Bersepeda?   |   20:00 . Hari Ini, 14 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19   |   19:00 . Seniman Reog Pilih Bertani di Masa Pandemi   |   18:00 . DPRD: Pedagang Hewan dan Panitia Penyembelihan Agar Patuhi Protokol Kesehatan   |   17:00 . PMI dan Tim KKN Unesa Gelar Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19   |   16:00 . Hingga Hari Keenam, Peserta Rapid Test Umum Capai 182   |   15:00 . Waspadai Polaritas Interaksi Virtual   |   14:00 . Pecah Kendi Sebagai Tanda Dimulainya Pembangunan Embung   |  
Wed, 15 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 21 June 2018 12:00

Halal bi Halal, UDD PMI Beri Penghargaan Pendonor 100 Kali

Halal bi Halal, UDD PMI Beri Penghargaan Pendonor 100 Kali

Reporter: Riani

blokBojonegoro.com -
Dalam rangka hari raya idul fitri, Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro mengadakan halal bi halal. Kegiatan yang diselenggarakan di kantor UDD PMI jalan Sawunggaling, Kamis (21/6/2018), dirangkai dengan penyerahan penghargaan pada pendonor 100 kali, sekaligus peresmian mushola Al-Ikhlas UDD PMI Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang berlangsung sederhana selain diikuti karyawan UDD PMI, juga diikuti dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro, serta para koordinator donor di Kota Ledre dan masyarakat sekitar di lingkup kantor UDD PMI. Sekaligus diisi tausiyah oleh Kh. Ali Shofa dari Kapas.

"Mohon maaf lahir dan batin, dihari yang fitri ini semoga bisa lebih baik lagi," kata ketua PMI kabupaten Bojonegoro, Herry Sudjarwo.

Menurut Pak Hery yang juga kepala Dispenda Kabupaten Bojonegoro, UDD PMI Kabupaten Bojonegoro tidak pernah henti dan terus berupaya mencukupi stok darah di Kabupaten Bojonegoro. "Selamat juga buat pendonor 100 kali yang menerima penghargaan dari Presiden. Semoga lebih semangat lagi mendonorkan darah," terangnya.

Sementara itu kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dokter A. Hernowo menuturkan, halal bi halal ini menjadi ajang silaturrohim pengurus PMI, karyawan, warga sekitar dan juga para pendonor. Agar kesalahan yang disengaja atau tidak, bisa saling memaafkan dihari yang fitri ini.

"Sehingga kedepannya kedepannya lebih baik lagi. Termasuk UDD PMI dalam melayani masyarakat dan terimasih kepada pendonor yang rutin mendonorkan darah," tuturnya.

Sedangkan KH. Ali Shofa dari Kapas dalam tausiyahnya menyampaikan, idul fitri bukan pakaiannya yang baru, tetapi perilaku dan hatinya semakin baik. "Termasuk menyambung silaturohim juga menambah iman," ucapnya dalam ceramah.

Tampak usai halal bi halal dan penyerahan penghargaan pada 100 pendonor, dilanjutkan berjabat tangan bersama. Serta beberapa pengurus PMI juga melihat langsung alur layanan donor UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, dalam memberikan pelayanan. [ani/ito]

Tag : pmi, bojonegoro, donor, darah


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat