Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMK Migas Bojonegoro

Halal Bihalal SMK Migas Dihadiri Perusahaan Mitra Sekolah

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 June 2018 20:00

Halal Bihalal SMK Migas Dihadiri Perusahaan Mitra Sekolah

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Hari raya idul fitri 1439 H/2018 adalah momen yang pas untuk menyelenggarakan acara halal bihalal guna saling maaf-memaafkan satu sama lain. Tentunya tali silaturahmi juga semakin erat.

Bertempat di lobi sekolah, Sabtu (23/6/2018), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro menggelar acara halal bihalal yang dihadiri puluhan tamu undangan baik guru, staf dan komite bersama keluarga, perwakilan Cabang Dinas Pendidikan, pengawas dan juga perusahaan mitra sekolah seperti ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), PT Bahtera Abadi Gas (BAG) serta PT Bahana Multi Teknik (BMT).

Kepala SMKN 5 Bojonegoro, Suyono mengatakan, ini adalah tahun ketiga acara halal bihalal digelar bersama keluarga besar SMK termasuk perusahaan mitra.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin, serta terima kasih kepada tamu undangan yang hadir terutama perusahaan mitra sekolah," kata Suyono saat sambutan.

Meski terbilang sekolah baru, kata Suyono, SMK Migas begitu julukan SMKN 5 Bojonegoro mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, hal itu terbukti jumlah siswa saat ini mencapai 500 lebih.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah bekerjasama membantu memberi ruang untuk siswa-siswi melaksanakan Praktek Kerja Lapangan.

"Terima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu untuk pengembangan SMKN Migas Bojonegoro, semoga kerjasama ini bisa terjalin semakin erat lagi," imbuh Suyono menandaskan.

Sebelum acara selesai, Ustad Agus Sholahudin memberikan tausiyah seputar lebaran dan tradisi bermaaf-maafan, dan setelah itu dilanjutkan dengan acara berjabat tangan bersama seluruh tamu undangan yang hadir. [ito/mu]

Tag : SMKN 5 Bojonegoro, SMK Migas, SMKN Migas, SMK Migas Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini