17:00 . Kondisi Gedung 7 Lantai Pemda Rontok   |   16:30 . Pertamina EP Borong Penghargaan Local Hero dan PROPER Hero pada HUT Pertamina   |   16:00 . Kereta Anjlok dan Terguling di Stasiun Doplang Blora   |   15:00 . Warga Karangpacar Kembangkan Kerajinan Hiasan Kayu Jati   |   14:00 . Ini Harga Komoditas di Bojonegoro Jelang Natal dan Tahun Baru   |   13:00 . KA Barang 20 Gerbong Kecelakaan di Stasiun Doplang Blora   |   12:00 . Dekati Pelajar, Kapolres Bojonegoro Keliling ke Sekolahan   |   11:00 . Meski Hujan, Desa Ini Masih Sulit Air Bersih   |   10:00 . Begini, Kondisi Terkini Gedung Pemkab Pasca Puting Beliung   |   09:00 . Mencari Kayu Bakar untuk Masak Lebih Nikmat   |   08:30 . Kondisi Gedung Pemkab Pagi Ini   |   08:00 . Ikuti GPS, Truk Pasir 40 Ton Buat Jembatan Ambruk   |   07:00 . Kenapa Bayi di Bawah 6 Bulan Tidak Boleh Diberi Pisang?   |   00:00 . Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu   |   23:00 . Ketua PBNU: Tak Harmonisnya Agama dan Budaya Penyebab Konflik Timur Tengah   |  
Thu, 12 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 26 June 2018 20:00

Diduga Selingkuh dengan Istri Kesra, Kasun Ngapus Diberhentikan

Diduga Selingkuh dengan Istri Kesra, Kasun Ngapus Diberhentikan

Reporter : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Kasus asusila atau perselingkuhan yang dilakukan oleh Ri (38) Kepala Dusun (Kasun) Ngapus, Desa Glahan, Kecamatan Sugihwaras dengan Un (27) istri dari Kaur Kesejahteraan (Kesra) Desa Glagahan, berujung dengan pemecatan.
 
Dugaan tindak asusila yang dilakukan dirasa sangat mencoreng nama baik dari Desa Glagahan. Sehingga, masyarakat setempat menuntut Kepala Desa Nglagahan agar memberhentikan Ri.
 
"Ya sangat kecewa sekaligus malu, lantaran perangkat desa yang seharusnya menjadi panutan masyarakat malah berbuat yang tidak pantas dilakukan," terang salah satu masyarakat, AP.
 
Dia menambahkan, permintaan warga tersebut sudah bulat. Mereka menuntut agar Ri dicopot dari perangkat desa.
 
Sebelumnya, Un disumpah oleh keluarganya dengan kitab suci Alquran  dan mengakui pernah melakukan hubungan badan dan dibuktikan dengan sebuah chat di Watshapnya.
 
Alhasil dengan pengakuan Un, masyarakat yang geram langsung mendatangi Ri yang sedang dinas di balai desa setempat. Puluhan warga yang didominasi oleh ibu-ibu tersebut menuntut agar Ri mengundurkan diri dari kepala dusun.
 
Alih-alih mendapatkan jawaban yang jelas dari Ri, kepala dusun tersebut malah terkena penyakit stroke dan langsung dilarikan ke RSUD Sososdoro Djatikusumo. Kemudian pada hari Senin (25/6/2018) kemarin, Kepala Desa dan seluruh perangkat desa, memberi ruang mediasi untuk para korban dan tersangka menghadirkan tokoh agama dan Pemuda Karang Taruna.
 
"Hasil mediasi dengan warga, kita tetap memberhentikan Ri sebagai kepala dusun karena telah mencoreng nama baik desa," terang Kepala Desa Glagahan, Imam Muslih.
 
Untuk surat pemberhentian baru akan direkomendasikan dan ditindak lanjuti ke Kecamatan. Sebab, dari bukti maupun berita acara dan dokumentasi sudah lengkap, sehingga tinggal mengajukannya saja.
 
"Saya akan tetap memberhentikan dan rekomendasi atau laporan yang akan ditunjukan kepada masyarakat," tutup Imam. [din/lis]

Tag : Kasun, Ngapus, kedungadem


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Thursday, 12 December 2019 00:00

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu

    Inilah Cara Ibu Melenial Memperingati Hari Ibu Ada hal yang beda dalam pertemuan Arisan Rutin ibu PKK Gg. Namlo RT.04/RW.01 Kelurahan Mojokampung Bojonegoro. Dalam pertemuan kali ini dikemas dengan memperingati hari ibu, para ibu PKK sangat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat