Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Di Lapas Kelas II Bojonegoro Paslon Mulyo-Atine Unggul

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 20:00

Di Lapas Kelas II Bojonegoro Paslon Mulyo-Atine Unggul

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro nomor 1 Soehadi Moelyono dan Mitroatin menang mutlak di Lapas Kelas II Kota Ledre.

Pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini mendapatkan 120 suara, disusul paslon nomor 3 Anaa Mu'awanah-Budi Irawanto mendapatkan 60 suara.

Selanjutnya, pasangan nomor urut 2 Mahfudhoh- Kuswiyanto mendapatkan total 28 suara. Terakhir adalah pasangan Basuki-Pudji Dewanto mendapatkan 10 suara.

Sementara surat suara tidak sah sebanyak 13 suara. "Pemilihan di lapas sudah selesai pukul 12.10," kata Kasubsi Registrasi Lapas Kelas II Bojonegoro, Hermin Prihantono kepada blokBojonegoro.com, Rabu (27/6/2018).

Menurut Hermin, daftar pemilih tetap (DPT) dari warga binaan di Lapas Kelas II Bojonegoro bertambah tiga orang menjadi 241 (sesuai data total suara). Sebelumnya per Selasa (26/6/2018) jumlah DPT di lapas ada 238 orang. [top/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini