Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Kalah Quick Count Sementara, Kang Yoto: Kita Tidak Mau Berandai-andai

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 17:00

Kalah Quick Count Sementara, Kang Yoto: Kita Tidak Mau Berandai-andai

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - 
Pasangan calon  Bupati Bojonegoro nomer urut 2, Mahfudhoh -  Kuswiyanto, sementara ini berdasarkan quick count atau hitungan cepat berada di urutan ke empat dari 12,8 % suara yang masuk atau 308 TPS dari 2048 TPS di seluruh Bojonegoro. Pasangan yang identik dengan jargon 'JOS MATOH' tersebut, baru mengantongi 18.016 suara yang masuk.

Berdasarkan penghitungan quick count sementara yang dilakukan melalui streaming youtube 'Ngayomi Ngopeni', pasangan nomor urut 1, Soehadi Moljono - Mitroatin mengantongi 24,202 suara masuk. Sedangkan pasangan nomor urut 3, Anna Muawannah - Wawan meraih 31,749 suara. Serta pasangan nomor urur 4 Basuki - Pudjidewanto meraih 16,036 suara.

"Hasil quick count  ini tidak akan jauh dari data yang dihitung Komisi Pemilihan Umum (KPU)," terang Kang Yoto, selaku perwakilan nomor pasangan Mahfudhoh - Kuswiyanto.

Saat ditanya terkait peluang dari Mahfudhoh - Kuswiyanto ke depannya, lantaran masih dalam perhintungan sementara, mantan Bupati Bojonegoro tersebut tidak mau berandai-andai. Serta, harus melihat dari kenyataan yang ada dan jika benar-benar kalah dalam hasil akhir maka harus benar-benar diakui.

"Jika kita kalah ya harus bagai mana lagi, toh itu juga pilihan dari masyarakat sendiri dan harus benar-benar diterima untuk kemajuan Bojonegoro," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 3 terkait pelorehan sementara dan itu harus benar-benar diterima oleh pemilih ataupun simpatisan dari MK. Sehingga, ke depannya jika benar-benar jadi, turut memajukan masyarakat Bojonegoro, walaupun beda cara.

"Selamat kepada pasangan nomor urut 3 yang memimpin perolehan sementara,"  tutup Kang Yoto. [din/ito]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini