Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Paslon 3 Unggul di Quick Count Paslon 1, Ini Tanggapan Sukur

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 22:00

Paslon 3 Unggul di Quick Count Paslon 1, Ini Tanggapan Sukur

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Sampai sejauh ini dari perhitungan quick count sementara yang ada di sekretariat Paslon nomor 1 Mulyo-Atine, persentase data TPS yang telah masuk sekitar 70,56 persen, dari total TPS yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah 2.408 TPS.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro yang mengusung paslon 1, Sukur Priyanto mengatakan, akan terus menunggu sampai data dari seluruh TPS terinput semua.

"Ini kan jumlah TPS yang masuk baru 1.699, jadi masih kurang 709. Dan kami akan terus menunggu hasil resmi bagaimana pun hasilnya nanti," ujar Sukur kepada blokBojonegoro.com.

Hingga saat ini, kata Sukur, nomor urut 3 Paslon Anna-Wawan masih unggul sementara dengan memperoleh suara 29,52%, sedang untuk paslon nomor 1: 27,39%, nomor 2: 19,05%, dan nomor 4: 24,04%.

Meski jumlah presentase suara Paslon nomor 1 menurun, ia tetap optimis dan selalu berfikir positif bagimana pun hasilnya.

"Sebagai politisi harus terbiasa untuk menghadapi segala keadaan, harus berfikir positif dan optimis. Setelah perhitungan suara selesai kami baru akan bertindak apa yang nantinya dilakukan," jelasnya. [ani/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini