Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Quick Count, Anna-Wawan Klaim Menang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 June 2018 16:30

Quick Count, Anna-Wawan Klaim Menang

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Setelah proses pemungutan suara dan penghitungan di masing-masing TPS se-Kabupaten Bojonegoro, dalam Pilkada Bojonegoro 2018, Rabu (27/6/2018). Pasangan calon Anna Muawanah - Budi Irawanto (Anna-Wawan) menang mutlak dalam quick count (penghitungan cepat).

"Pasangan calon Anna - Wawan menang mutlak di seluruh TPS se-Kabupaten Bojonegoro," kata ketua tim pemenangan Anna - Wawan, Abdullah Umar di posko jalan Arif Rahman Hakim, Rabu (27/6/2018), sore.

Atas kemenangan pada penghitungan cepat itu mengucapkan terimakasih pada Nahdlatul Ulama, partai koalisi, PKB, PDI Perjuangan dan PKPI. "Ini kemenangan masyarakat Bojonegoro," terangnya.

Dalam rilis quick count tersebut juga dihadiri kedua paslon dan tim pemenangan. Pasalnya dari hasil qucik count Pilkada Bojonegoro 2018 dari 2.408 TPS yang sudah masuk 132 TPS. (5,5%).

- Pasangan 1 perolehan suara 10.231
- Pasangan 2 perolehan suara 7.337
- Pasangan 3 perolehan suara 13.701
- Pasangan 4 perolehan  suara 7131

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini