Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Bawaslu Klaim Tidak Ada Laporan Pelanggaran

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 June 2018 12:00

Bawaslu Klaim Tidak Ada Laporan Pelanggaran

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bojonegoro, belum menerima adanya laporan terkait pelanggaran pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro yang telah dilaksanakan Rabu (27/6/2018).

Ketua Bawaslu Bojonegoro, M. Yasin kepada blokBojonegoro.com, menjelaskan, pelaksanaan Pilkada Bojonegoro mulai masa tenang hingga Pemungutan suara Rabu (27/6/2018) kemarin Bawaslu tidak menemukan pelanggaran.

"Kalaupun ada pelanggaran pasti langsung ditindak agar pelaksanaan Pilkada aman," papar pria yang akrab disapa Yasin.

Meski tidak ada pelanggaran, namun Bawaslu Bojonegoro masih tetap terbuka, apabila ada pihak yang ingin melaporkan pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu pasangan Calon Bupati maupun Bupati hingga awal bulan Juli mendatang. Akan tetapi harus juga disertai bukti otententik saat melakukan pelaporan.

"Kita masih membuka penerimaan laporan pelanggaran Pilkada Bojonegoro hingga tanggal 3 Juli mendatang," ungkap Yasin kepada blokBojonegoro.com

Pada saat pelaksanaan Pilkada Bojonegoro, Yasin menegaskan bahawa seluruh petugas Bawaslu Bojonegoro sudah bekerja maksimal. Pasalnya setiap ada laporan dugaan pelanggaran petugas Bawaslu langsung terjun ke lapangan untuk mengkroscek dugaan pelanggaran yang dilakukan. [saf/ito]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, anna-wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini