Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Hasil Suara Pilbup Masih Dalam Proses Perekapan di PPK

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 June 2018 10:00

Hasil Suara Pilbup Masih Dalam Proses Perekapan di PPK

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, telah dilaksanakan Rabu (27/6/2018) kemarin. Data hitung cepat pun bermunculan dari berbagai lembaga, dan telah menetapkan salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai pemenang.

Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, selaku penelenggara belum mengetahui siapa yang pasti menjadi pemenang, sebelum melakukan rekapitulasi. Komisoner KPU Bojonegoro, Divisi Teknis Penyelenggara, Fatkhur Rohman menjelaskan, tahapan pemilihan kepala daerah saat ini adalah rekapitulasi haril pemungutan suara tingkat kecamatan yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

" Proses rekap dan penyampaian hasilnya dari PPK ke KPU adalah tanggal 28 Juni sampai 4 Juli 2018," kata Rohman kepada blokBojonegoro.com, Kamis (28/6/2018) di kantornya.

Menurut dia, hari ini sudah ada sebagian PPK melakukan rekapitulasi di kecamatan. Ditegaskan oleh Rohman, jika pihak PPK akan menyelesaikan rekapitulasi maksimal 4 Juli. Begitu pula batas pengiriman kotak suara dari PPK ke KPU juga tanggal 4 Juli.

"Di KPU sendiri rekapitulasi akan dilakukan mulai 4 sampai 6 Juli. Jadi ada waktu sekitar 3 hari, nanti sekaligus penetapan hasil rekapitulasi  dan penyampaian ke KPU Provinsi," terangnya. [top/ito]

Tag : pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini