Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Hitung Surat Suara, KPU Tetap Gunakan Manual

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 June 2018 11:00

Hitung Surat Suara, KPU Tetap Gunakan Manual

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menegaskan jika pihaknya tidak melakukan penghitungan cepat atau quick count, namun menggunakan penghitungan secara manual.

Hal itu disampaikan oleh, Komisoner KPU Bojonegoro, Divisi Teknis Penyelenggara, Fatkhur Rohman kepada blokBojonegoro.com, Kamis (28/6/2018) di Kantornya, Jalan KH. M. Rosyid.

Rohman mengatakan, pihaknya menghormati dan berterimakasih kepada Bangkesbangpol yang telah melakukan quick count data desk secara cepat dan telah diketahui hasil pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

"Tapi KPU tetap melakukan kegiatan riil dan tetap mengacu pada fakta manual," terang Rahman menjelaskan.

KPU menghimbau masyarakat, agar tetap berpedoman dengan apa yang dilakukan oleh KPU. Sebab, penyelenggara pilkada dan yang berhak menetapkan adalah KPU.

"Saat ini belum tahu secara riil atau faktual siapa pemenangnya. Yang jelas tahapan KPU saat ini masih di tingkat PPK," tutur Rohman. [top/ito]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, anna-wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini