07:00 . Kehabisan Masker Sekali Pakai, Bolehkah Pakaikan Anak Masker Kain?   |   06:00 . Perjalanan Kereta Dikurangi, Ribuan Tiket Dibatalkan   |   22:00 . DPRD Pertanyakan Kesiapan Dinkes Tanggulangi Corona   |   21:00 . Gerakan #DiRumahAja Cenderung Setengah Hati, ini yang Bisa Dilakukan   |   20:00 . Sejumlah Komoditi Alami Penurunan Harga, ini Sebabnya   |   19:00 . Respon Instruksi Bupati, Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes   |   18:00 . Gedung Pusdiklat Dander Bakal Jadi Rumah Sakit Sementara   |   17:00 . Peduli Saat Social Distancing, Bagi-bagi Nasi Bungkus   |   16:00 . 10 Orang Selesai Pemantauan, 44 Orang Dinyatakan ODP   |   15:00 . Waspada Kecelakaan, Tambah 2 Palang Pintu KA di Kapas dan Kalitidu   |   14:00 . Suwarto: Kampung Lontong Lodeh Ditutup Sementara   |   13:00 . 18 Perjalanan Kereta Dibatalkan   |   12:00 . Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh   |   11:00 . Dampak Corona, Omzet Pedagang Lontong Lodeh Turun   |   10:00 . Pelantikan Kepala Desa Digelar Online di Masing-Masing Kecamatan   |  
Tue, 31 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 28 June 2018 00:00

Pilgub Jawa Timur 2018

Khofifah Unggul se-Jatim, Gus Ipul Klaim Menang di Bojonegoro

Khofifah Unggul se-Jatim, Gus Ipul Klaim Menang di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bojonegoro bersamaan dengan Pilgub Jawa Timur, Rabu (27/6/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, dimungkinkan Khofifah-Emil unggul se-Jawa Timur, sedangkan Gus Ipul-Mbak Puti menang di Kabupaten Bojonegoro.

"Calon Gubernur Gus Ipul-Mbak Puti terpantau data keseluruhan menang diangka 53,39 persen. Mayoritas di seluruh kecamatan yang ada di Bojonegoro menang," kata Plt ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri saat dikonfirmasi hasil quick count.

Menurutnya, di tingkat kabupaten terus dipantau termasuk hasil penghitungan di suluruh TPS terus diinput dan trendnya menang. Sehingga tim pemenangan terus mengawal seluruh suara baik ranting maupun PAC, saat proses di KPPS dibawa ke PPK dengan pengawalan ketat.

"Penghitungan riil menjadi patokan. Penyelenggara pemilu bekerja sebaik-baiknya, jujur dan adil," terangnya yang juga anggota DPR RI itu.

Sementara ketua DPC Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto menuturkan, kalau quick qount khusus untuk Khofifah tidak ada, adanya gabungan dari saksi-saksi pemilu dan juga masih menunggu real count dari tim pengusung paslon.

"Kita patut bersyukur karena dari hasil quick count  menang Khofifah, karena mungkin saatnya Khofifah yang menang," tutur Sukur sebagai salah satu partai pengusung pasangan Khofifah-Emil.

Ditambahkan Sukur, jika dilihat track recordnya lebih banyak Khofifah-Emil daripada Gus Ipul-Mbak Puti saat penyampaian debat, penyampaian program-program yang telah dibuat juga bagus. Istilahnya jika Gus Ipul-Puti punya satu kali plus, untuk Khofifah-Emil ada tiga kali plus.

"Jadi memang sudah saatnya Khofifah yang menjadi pemimpin di Jawa Timur," pungkas wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [ito/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, pilgub


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 30 March 2020 12:00

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh

    Menguntungkan, Warga Purwosari Panen Waluh Petani Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro berhasil menanam waluh (labu kuning) tumpangsari dengan pohon pisang di tegalannya. Suparno bisa memanen waluh muda 40 buah setiap hari, karena sayuran...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat