Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Penuhi Janji, Anna-Wawan Akan Bentuk Tim Transisi

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 June 2018 08:00

Penuhi Janji, Anna-Wawan Akan Bentuk Tim Transisi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Berbagai ucapan selamat diterima pasangan calon (paslon)nomor urut 3 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro Anna-Wawan atas kemenangan dalam hasil sementara hitung cepat (quick count).

Baca juga [Versi Desk Pilkada Pemda, Anna-Wawan Menang]

Tidak hanya dari para pendukung tapi juga mantan Bupati Bojonegoro Suyoto yang juga suami calon bupati nomor urut 2, Mahfudhoh. Rencananya nanti, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 itu akan membentuk tim transisi.

Calon Bupati (Cabup) nomor urut 3, Anna Muawanah mengucapkan terimakasih kepada para partai politik koalisi dan juga PCNU Kabupaten Bojonegoro, setelah diminta maju dan bisa menang, setelah apa yang dilakukan sejak proses tahapan. Termasuk kedua orang tua yang sudah ridho dan memberikan wejangan kepadanya, serta relawan yang terstruktur maupun tidak.

"Saat masa kampanye, kami ada kotrak politik dengan masyarakat. Nanti akan membentuk tim transisi, mengharmoniskan janji politik dengan masyarakat," jelas mantan anggota DPR RI itu.

Politisi PKB ini juga ingin merealisasikan janji politik, janji kepada masyarakat Bojonegoro. "NU dan marhaen akan terjadi kekuatan absolut. Mengayomi seluruh masyarakat Bojonegoro," terangnya.

Terpisah, desk Pilkada Pemkab Bojonegoro melakukan rekapitulasi hitung cepat pemungutan suara pilkada serentak tahun 2018 untuk Pilgub dan Pilbup. Hasilnya pasangan nomor urut 3 Anna-Wawan menang.

Data yang diperoleh blokBojonegoro.com dari Bakesbangpol, Rabu (28/6/2018), hingga pukul 24.00 Wib, data desk pilkada mencantumkan hasil 4 paslon, yakni paslon Anna Muawanah-Budi Irawanto 30,73 persen atau 235.128 suara, Soehadi Moeljono-Mitroatin 25,41 persen atau 194. 430 suara, Basuki-Pudji Dewanto 24,34 persen atau 186.209 suara dan Mahfudhoh-Kuswiyanto 19,51 persen atau 149.283.

Data tersebut merupakan hasil perolehan suara dari 765.050 pemilih Pilbup dari total 1.026.229 pemilih terdaftar. Tercatat ada 28.977 suara tidak sah dalam Pilbup yang digelar. [ito/mu]

pilkada bjn anna unggul

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, anna-wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini