Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 29 June 2018 09:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Baru 8 Kecamatan Selesai Direkap

Baru 8 Kecamatan Selesai Direkap

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Proses pemungutan dan penghitungan Pilkada Bojonegoro dan Pilgub Jawa Timur 2018 dimasing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) berlangsung Rabu (27/6/2018). Namun, baru delapan kecamatan yang selesai direkap dan dikirim ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Jumat (29/6/2018).

"Bubulan, Kedungadem, Purwosari, Sugihwaras, Ngraho, Kepohbaru, Tambakrejo, Ngambon," kata Devisi Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Bojonegoro, Supardi kepada blokBojonegoro.com.

Disebutkan pula beberapa kecamatan yang sudah merekap di antaranya Dender, Kedungadem, Bubulan, Kanor, Purwosari, Sugihwaras, Ngraho, Margomulyo, Ngasem, Kepohbaru, Tambakrejo, Ngambon dan Gondang. "Yang belum selesai kecamatan Ngasem dan Margomulyo. Yang lainnya masih proses," ujarnya.

Informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, PPK yang pleno tanggal 28 Juni 2018 di antaranya Dander, Kedungadem, Bubulan, Kanor, Purwosari, Sugihwaras, Ngraho, Margomulyo, Ngasem, Kepohbaru, Tambakrejo, Ngambon dan Gondang.

Sedangkan PPK yang pleno tanggal 29 Juni yakni Kapas, Balen, Sumberrejo, Trucuk, Malo, Padangan, Sekar, Temayang, Kedewan dan Gayam. Terakhir PPK  yang pleno tanggal 30 Juni termasuk Baureno, Kalitidu, Kasiman, Bojonegoro dan Sukosewu.

"Setelah pleno PPK, logistik dari kecamatan bisa dikirim ke KPU," pungkas Supardi. [ito/lis]

Tag : pilkada, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini