Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

4 Kecamatan Belum Setorkan Surat Suara ke KPU

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 July 2018 11:00

4 Kecamatan Belum Setorkan Surat Suara ke KPU

Reporter: M Safuan 

blokBojonegoro.com - Perhitungan pemungutan surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018 sudah masuk di Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK). Bahkan, semua PPK kecamatan sudah melakukan rekapitulasi perhitungan. Namun, hingga kini masih ada 4 Kecamatan yang belum mengirim surat suara ke KPU Bojonegoro.

"Semua hasil rekapitulasi perhitungan hasil perolehan surat suara sudah dilakukan di masing-masing PPK kecamatan," ungkap Divisi Teknis dan Penyelenggara, Komisioner KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

Namun, lanjut dia, hingga kini Minggu (1/7/2018) ada 4 PPK kecamatan yang belum menyerahkan atau mengirimkan surat suara Ke KPU Bojonegoro. Kempat kecamatan itu yakni Baureno, Balen, Kasiman dan Kota Bojonegoro.

Saat disinggung terkait perolehan suara hasil masing-masing pasangan calon baik Pilgub maupun Pilkada Bojonegoro, Fatkhur Rohman enggan membeberkan hasil prosentasinya, dirinya beranggapan pasalnya yang bisa dijadikan pedoman perolehan suara dari hitung manual dari KPU Bojonegoro.

"Rencana perhitungan manual hasil pleno perolehan suara di KPU Bojonegoro dilakukan tanggal 4-6 Juli mendatang," tandas Fatkhur Rohman.

Oleh karena itu, apabila masyarakat ingin mengetahui soal perolehan hasil suara pemilukada bisa dilihat di web Infopemilu. Dimana di website itu berdasarkan masuknya C1. Sedangkan untuk patokan perolehan hasil suara pasti, KPU Bojonegoro tetap berpedoman perhitungan suara manual yang dilakukan KPU Bojonegoro. [saf/lis]

Tag : kpu, pilgub



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini