18:00 . Masuki Ajaran Baru, Penjualan Alat Tulis Menurun   |   17:00 . Patuhi SKB 4 Menteri, Matsama di Lingkungan Kemenag Dilakukan Secara Daring   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, Rumah Janda di Desa Purwoasri Terbakar   |   15:00 . 2 Pelajar Papua di Bojonegoro Rapid Test di Urkes Polres Sebelum Pulang Kampung   |   14:00 . Di Lokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro, Disdag Gelar Pasar Murah   |   13:00 . Bersama Pertamina Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi   |   12:00 . Harga Daging Ayam Broiler Turun, Ayam Kampung Terpantau Naik   |   11:00 . Penjual Arang dan Tusuk Sate Mulai Menjamur di Pasar   |   07:00 . 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Tua   |   22:00 . Tak Ada Tambahan, Masih ada 105 Positif Covid-19   |   21:00 . Tergeletak di Pinggir Jalan, Warga ini Diduga Sakit Sakit Diare   |   17:00 . 3 Alasan Jamaah Haji yang Lakukan Penarikan Pelunasan Bipih   |   16:00 . Terkendala Lahan 7 Warga, Pembangunan Jembatan KARE Tersendat   |   15:00 . 28 PAC IPNU-IPPNU di Bojonegoro Terbentuk   |   14:00 . BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!   |  
Mon, 13 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 01 July 2018 13:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Kang PD: Terus Bangun Bojonegoro Lebih Baik

Kang PD: Terus Bangun Bojonegoro Lebih Baik

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Meskipun dalam beberapa quick count pasangan calon (Paslon) nomor 4, Basuki - Pudji Dewanto (Basudewa) tertinggal. Calon wakil bupati (Cawabup), Pudji Dewanto yang akrab dipanggil Kang PD masih menunggu real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bojonegoro dan akan terus membangun Bojonegoro lebih baik.

Kang PD menuturkan, dukungan dan doa terus diberikan masyarakat kepadanya. Terbukti beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) maupun desa Paslon yang diusung PPP dan Gerindra sejauh ini unggul dalam perolehan suara.

"Tetap akan menunggu hasil real count KPU, seperti apa nanti. Apapun hasilnya, akan terus membangun Bojonegoro lebih baik lagi, banyak hal yang bisa dilakukan untuk Bojonegoro," terang Kang PD, Minggu (1/7/2018), saat disinggung hasil quick count yang berkembang di masyarakat.

Bukti kecil yang diberikan kepada masyarakat, bersama warga sekitar di Gang Vespa Desa Sukowati, Kecamatan Kapas membangun lapangan voli dan makan bersama-sama. "Termasuk usaha lain yang bisa bermanfaat buat masyarakat Bojonegoro," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Kang PD juga merasa terenyuh melihat kebersamaan masyarakat, termasuk beberapa lokasi yang ia datangi dan orang-orang yang mendukungannya, terus memberikan semangat kepadanya. Namun jika Tuhan berkehendak lain, itu sudah ditentukan.

"Apapun hasilnya nanti, Tuhan punya kehendak lain yang lebih baik," ungkapnya saat disinggung perhitungan real count KPU Kabupaten Bojonegoro yang dijadwalkan tanggal 4 sampai 6 Juli 2018.

Tampak pantauan blokBojonegoro.com, Kang PD bersama warga setempat kerja bakti bersama Minggu pagi membangun lapangan voli. Selain itu kebersamaan juga terjalin, dengan sarapan bersama warga. [ito/lis]

Tag : pilkada, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat