Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup B Putaran Kedua

Meski Tuan Rumah, Bojonegoro FC Enggan Remehkan Triple S Kediri

blokbojonegoro.com | Sunday, 01 July 2018 09:00

Meski Tuan Rumah, Bojonegoro FC Enggan Remehkan Triple S Kediri

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Skuad Bojonegoro FC diingatkan untuk mewaspadai strategi yang kemungkinan diterapkan Triple S Kediri, saat kedua kesebelasan berhadapan pada lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur grup B putaran kedua di Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Minggu (1/7/2018) sore nanti.

Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud, mengatakan Laskar Rajekwesi sudah menyiapkan berbagai strategi guna menghadapi permainan dari Triple S Kediri dan selalu mengintruksikan agar Choirul Susilo dan kawan-kawan bermain fokus dan serius. 

"Ya segala kemungkinan akan kita antisipasi, tetapi jika para pemain bermain serius dan fokus InsaAllah Kita bisa menang," katanya.

Ia menilai Triple S Kediri adalah tim yang bagus dan dihuni pemain-pemain berkualitas. Bahkan Triple S Kediri juga tidak bisa dipandang remeh, lantaran pada jeda kompetisi putaran pertama Triples S Kediri sudah berbenah dengan menyeleksi pemain sebagai kekuatan baru.

Bojonegoro FC sendiri akan bermain normal seperti biasanya. Serta menargetkan kemengangan demi memenuhi target tiga poin di kandang sekaligus memenuhi harapan publik tuan rumah yang menginginkan tim kesayangannya itu kembali bangkit setelah pada putaran pertama finish diposisi ke 6 di Grup B.

Wajib menang di kandang, kata Ali Mahmud. Apalagi, dari enam laga yang sudah dijalani pada putaran pertama, Laskar Rajekwesi baru mengantongi nilai 6 poin dari dua kali menang dan empat kali kalah. Sedangkan untuk tim tamu berada diatas Bojonegoro FC pas dengan mengoleksi poin yang sama.

"Target kita sendiri bisa menjadi runner up grup B dan memaksimalkan laga yang tetsisa," terangnya kepada blokBojonegoro.com.[din/col]

Tag : bfc, liga, jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini