14:00 . Barokah Sinergi Lintas Komunitas, NH Resmikan TPQ Pelosok Desa   |   13:00 . Pengurangan Pupuk Tidak Pengaruhi Kebutuhan Petani Bojonegoro   |   12:00 . Air Bengawan Solo Lebihi Batas Ambang Mutu   |   11:00 . Alat Berat Berhenti di Ngablak, Warga Tak Seheboh di Wilayah Timur   |   10:00 . Hingga Akhir Tahun, Logam Mulia Masih Dominasi Agunan Pegadaian   |   09:00 . Manfaatkan Rumah Sebagai Spot Foto Instagramable   |   08:00 . Kartar Nusa Bakti Manfaatkan Lahan Desa Sebagai Agro Wisata   |   07:00 . 4 Cara Mencegah Anak Ngompol di Malam Hari   |   02:00 . Lewat Jembatan, Kepala Truk Terpisah   |   01:30 . Rela Menunggu Demi Lihat Truk Lewat   |   01:00 . Unik, Lintasi Jembatan Kendaraan Tanpa Kepala   |   00:30 . Tunggu Alat Berat JTB Lewat, Warga Antre di Pinggir Jalan   |   00:00 . Tanpa Kepala, Alat Berat Lintasi Jembatan   |   23:30 . Pantau Lintasan Jembatan di Komputer   |   23:00 . Start Pukul 22.00 WIB, Jalanan Macet   |  
Sat, 07 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 02 July 2018 13:00

Diamanahi Jabatan Baru, 23 Anggota Polres Naik Pangkat

Diamanahi Jabatan Baru, 23 Anggota Polres Naik Pangkat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 23 anggota Polres Bojonegoro mendapat berkah Hari Bhayangkara ke 72, setelah menerima SK kenaikan pangkat. Namun dengan pangkat baru tersebut agar menjalankan amanah yang menjadi tugasnya.

Setidaknya 23 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari pangkat AKP ke Kompol  ada seorang personil, pangkat AKP ke Kompol pengabdian dua personil, Bripka ke Aipda sebanyak 14 personil dan Brigadir ke Bripka 6 personil.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menuturkan, kenaikan pangkat seorang anggota polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut, baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Berharap hendaknya dapat dijadikan oleh anggota sebagai suatu tantangan yang harus dijawab, yaitu bagaimana agar kemampuan sepadan dengan pangkat yang disandang saat ini," harapnya saat memipin apel di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (2/7/2018).

Selain itu kenaikan pangkat yang bersamaan HUT bhayangkara ke 72 itu juga menjadi kesan manis dan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian Perwira dan Brigadir Polres Bojonegoro. Pasalnya mereka menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat harus seiring dengan meningkatnya kemampuan dan sikap mental serta profesionalisme dalam kinerja. Perwujudan jati diri Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai pengemban penegakan hukum," terangnya.

Kapolres Ari juga menekankan kepada anggota yang naik pangkat, agar terus meningkatkan keimanan agar mendapatkan berkah dari tuhan YME, dan segera menyesuaikan sikap mental dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terkait dengan pangkat baru yang terpasang.

Serta syukuri segala nikmat yang telah diraih, karena keberhasilan yang telah didapatkan saat ini adalah sesuatu yang dicapai melalui pengorbanan, dan meningkatkan. "Gelorakan terus seluruh prestasi yang telah diraih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara demi nama baik institusi," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : jabatan, polres, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat