08:00 . Akibat Bakar Sampah, Rumpun Bambu Di Balen Kembali Terbakar   |   07:00 . Konsumsi Makanan Manis Berlebihan Ikut Memicu Hipertensi   |   20:00 . Tembakau Virginia dan Jawa Lebih Dipilih Petani Bojonegoro   |   19:00 . Usai Laksanakan Rukun Haji, Sebagian Jemaah Laksanakan Thawaf Ifadloh   |   18:00 . Unsur Pimpinan Ditentukan DPP, DPC Demokrat Tunggu Keputusan   |   17:00 . Rumah dan Lahan Hutan Dominasi Kebakaran di Bojonegoro   |   16:00 . Akibat Bakar Sampah, Rumpun Bambu 0,2 Hektar Terbakar   |   15:00 . Ringankan Kekeringan, Banom NU Bersinergi Distribusikan Air Bersih   |   14:00 . Pertamina Memberikan Sinyal Groundbreaking Kilang   |   13:00 . 75 Kebakaran di Bojonegoro, Kerugian Mencapai Rp2,3 Milyar   |   12:00 . Nikmatnya Penyetan Gloso Warung Semox Bikin Ketagihan   |   11:00 . Cegah Radikalisme dengan Sembuhkan Penyakit Kudis, Kurap dan Kutil   |   10:00 . Calon Pimpinan, Gerindra Usulkan 3 Nama ke DPP   |   09:00 . Ciamik..! Atlet Binaraga Bojonegoro Raih Emas   |   08:00 . Adu Cantik Melalui Rias di Desa Sarangan   |  
Tue, 20 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 02 July 2018 13:00

Diamanahi Jabatan Baru, 23 Anggota Polres Naik Pangkat

Diamanahi Jabatan Baru, 23 Anggota Polres Naik Pangkat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com -
Sebanyak 23 anggota Polres Bojonegoro mendapat berkah Hari Bhayangkara ke 72, setelah menerima SK kenaikan pangkat. Namun dengan pangkat baru tersebut agar menjalankan amanah yang menjadi tugasnya.

Setidaknya 23 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari pangkat AKP ke Kompol  ada seorang personil, pangkat AKP ke Kompol pengabdian dua personil, Bripka ke Aipda sebanyak 14 personil dan Brigadir ke Bripka 6 personil.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menuturkan, kenaikan pangkat seorang anggota polri merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berlanjut, baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Berharap hendaknya dapat dijadikan oleh anggota sebagai suatu tantangan yang harus dijawab, yaitu bagaimana agar kemampuan sepadan dengan pangkat yang disandang saat ini," harapnya saat memipin apel di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (2/7/2018).

Selain itu kenaikan pangkat yang bersamaan HUT bhayangkara ke 72 itu juga menjadi kesan manis dan kebahagiaan tersendiri bagi sebagian Perwira dan Brigadir Polres Bojonegoro. Pasalnya mereka menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kenaikan pangkat harus seiring dengan meningkatnya kemampuan dan sikap mental serta profesionalisme dalam kinerja. Perwujudan jati diri Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai pengemban penegakan hukum," terangnya.

Kapolres Ari juga menekankan kepada anggota yang naik pangkat, agar terus meningkatkan keimanan agar mendapatkan berkah dari tuhan YME, dan segera menyesuaikan sikap mental dalam pelaksanaan tugas sehari-hari terkait dengan pangkat baru yang terpasang.

Serta syukuri segala nikmat yang telah diraih, karena keberhasilan yang telah didapatkan saat ini adalah sesuatu yang dicapai melalui pengorbanan, dan meningkatkan. "Gelorakan terus seluruh prestasi yang telah diraih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara demi nama baik institusi," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : jabatan, polres, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat