Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pilkada Lancar, Pemkab Singgung Peran Media

blokbojonegoro.com | Monday, 02 July 2018 19:00

Pilkada Lancar, Pemkab Singgung Peran Media

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Dinas Komunikasi dan Teknologi Informasi (Kominfo) Bojonegoro, menggelar halal bi halal dengan para Jurnalis se Kabupaten Bojonegoro, Senin, (2/7/2018) di Halaman Kantor Radio Malowopati.

Acara tersebut dihadiri perwakilan Pemkab Bojonegoro, rekan-rekan media, dan tamu undangan lainnya. Dengan digelarnya kegiatan tersebut tidak lain bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan rekan media serta silaturahmi. Hal itu disampaikan oleh Kapala Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur.

"Semoga dengan digelarnya acara ini, kita bisa saling memaafkan karena manusia tidak lepas dari suatu kesalahan dan untuk ke depannya komunikasi antara Pemkab dan rekan media lebih terjalin erat," ungkapnya

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiharto, menyinggung tentang suksesnya kegiatan Pilkada Bojonegoro 2018 yang digelar 27 Juni 2018 lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang telah menggunakan hak pilihnya. Yang sangat membanggakan bagi kami, kegiatan pesta demokrasi itu berjalan dengan aman dan lancar," ucap Heru. 

Ditambahkan, partisipasi masyarakat yang berada di angka 77 persen dan kondisinya aman, tertib dan lancar sungguh suatu hal yang perlu mendapat apresiasi dari semua pihak.

"Kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Pilkada Bojonegoro 2018 sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya.[top/lis]

Tag : pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini