Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awal Juli, PNS Terima Gaji 13

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 July 2018 14:00

Awal Juli, PNS Terima Gaji 13

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Usai menerima gaji 14 Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kabupaten Bojonegoro, pada bulan Juni lalu, di bulan Juli ini PNS juga menerima Gaji 13 yang anggaranya mencapai Rp44 milyar rupiah. Adapun pencairan gaji 13 itu sudah bisa dilakukan sejak Senin (2/7/2018) kemarin usai para PNS itu mencairkan gaji yang diterimanya diterimanya setiap bulannya.

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Bojonegoro, M Ibnu Soeyuti mengungkapkan, Gaji 13 yang diterima oleh para PNS itu untuk pembiayaan kebutuhan anak sekolah saat memasuki ajaran tahun baru.

"Ada sekitar 9.300 lebih PNS yang menerima gaji 13 dan sudah mulai bisa dicairkan," tambah Ibnu kepada blokBojonegoro.com

Ibnu menambahkan, namun untuk guru PNS selain bisa mencairkan gaji 13, guru tersebut juga menerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) sehingga guru pada bulan Juli ini mendapatkan gaji bulanan, gaji 13 serta TPG.

"Sedangkan total anggaran TPG sebanyak 73 milyar lebih," terang Ibnu kepada blokBojonegoro.com.

Oleh karena itu, dengan diterimanya gaji 13 bagi PNS diharapkan dapat meningkatkan kinerja, dan diharapkan gaji 13 tersebut digunakan sesuai kebutuhan anak sekolah. [saf/ito]

Tag : gaji, 13, pns, tpg, guru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini