Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C Putaran Kedua

Intruksikan Bermain All Out, Jordi Berharap Sporter Turut Beri Dukungan

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 July 2018 20:00

Intruksikan Bermain All Out, Jordi Berharap Sporter Turut Beri Dukungan

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Jordi Kartika Asmara berharap dukungan penuh suporter Laskar Angling Dharma pada laga putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C kontra Bumi Wali FC, Rabu (4/7/2018) sore. Ia meminta Boromania maupun Curva Nord memenuhi Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro untuk memberikan teror kepada tim tamu.

Pasalnya laga ini, menjadi pertandingan hidup mati bagi Agus Budi dkk. Mengingat pada putaran Persibo Bojonegoro finish di posisi keempat sehingga membutuhkan poin banyak agar bisa lolos ke fase selanjutnya. 

Kehadiran para pemain kedua belas Persibo memang menjadi momok bagi tim lawan sejauh ini. Terbukti, selama ini pada Liga 3 Regional Jawa Timur belum ada satu pun klub yang berhasil mengalahkan Persibo di kandang sendiri.

"Saya berharap kepada para suporter turut hadir di Stadion. Sebab, hadirnya para suporter di Stadion turut memberikan hawa yang pasitif bagi para pemai ," ujar pelatih asal Kota Malang ini. 

Selain berharap para suporter hadir, Jordi juga menginstruksikan agar para pemain turut bermain all out atau memberikan penampilan 100 persen. Mengingat kemenanganlah yang akan menyelamatkan Laskar Angling Dharma.

"Jadi saya rasa pertandingan besok sangat penting. Jadi saya harap kepada pemain yang besok turun bisa memberikan kontribusi yang maksimal dan bisa memenangkan pertandingan," ujar Jordi.

Ia juga menegaskan tidak bisa memandang remeh tim tamu. Sehingga, para pemain harus tampil sekuat tenaga tanpa meremehkan tim tamu sedikit pun. [din/lis]

Tag : persibo, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini