Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pleno Rekapitulasi Suara Dijaga Tiga Lapis

blokbojonegoro.com | Tuesday, 03 July 2018 22:00

Pleno Rekapitulasi Suara Dijaga Tiga Lapis

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro akan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada 2018, Kamis (5/7/2018).

"Rekap suara tingkat kabupaten ini untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dan Bupati/Wakil Bupati Bojonegoro," jelas Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munip.

Menurutnya, rapat pleno terbuka dilakukan pihaknya setelah pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah merampungkan rekapitulasi hasil penghitungan suara di 28 kecamatan. 

Sementara, penjagaan dari pihak keamanan di Kantor KPU Bojonegoro akan dilakukan secara berlapis. Sebanyak 300 personel gabungan Polri, Brimob dan TNI akan dibagi dalam 3 ring. 

"Jumlah pengamanan 300 personel yang dibagi tiga ring," jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli. 

Rinciannya Ring 1 sebanyak  37 pers, Ring 2 118 personel dan Ring 3 145 personel gabungan lantas, brimob 1 SSK dan TNI 2 SST. Sebelum dilaksanakan pleno, petugas akan menggelar sterilasisasi.  Kapolres berharap situasi pleno tetap kondusif, aman, dan terkendali.[oel/lis]

Tag : kpu, pilgub, rekapitulasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini