Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Pemusnahan Logistik, KPU Tunggu Surat Edaran

blokbojonegoro.com | Wednesday, 04 July 2018 10:00

Pemusnahan Logistik, KPU Tunggu Surat Edaran

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pasca proses pemilihan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pilgub Jawa Timur 2018, seluruh logistik sudah diamankan di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. Namun untuk pemusnahan logistik tersebut masih menunggu surat edaran KPU RI.

"Belum tahu nantinya dimusnahkan atau bagaimana. Yang pasti kita menunggu perintah atau surat edaran KPU RI," kata ketua KPUD Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munib.

Sambil menunggu surat tersebut, seluruh logsitk diamankan di KPU guna proses lebih lanjut. "Besok tanggal 5 Juli baru pleno KPU," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, terkait surat suara yang sudah digunakan tersebut KPU juga belum tahu secara pasti. Tetapi sekarang ini seluruhnya disimpan rapi di kantor KPU. [ito/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, anna-wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini