Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C Putaran Kedua

Jordi Minta Pemain Tak Terlena Kemenangan

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 July 2018 20:00

Jordi Minta Pemain Tak Terlena Kemenangan

Reporter : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Kemenangan 5-1 atas Bumi Wali FC dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (4/7/2018) sore lalu, menjadi modal berharga bagi Persibo Bojonegoro. Laskar Angling Dharma bertekad melanjutkan tren positif ini agar bisa tetap menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya.
 
Pelatih Persibo Jordi Kartika Asmara mengatakan, kemenangan atas BW FC merupakan buah dari kerja keras para pemain. Namun, hasil ini perlu dipertahankan dan jangan membuat pemain terlena. Apalagi perjuangan dari Agus Budi dkk masih sangat terjal.
 
"Ini hasil yang baik, tapi kami harus tetap kerja keras untuk tetap bisa menjaga asa untuk lolos," ucap pelatih yang akrab disapa Jordik ini.
 
Saat ini Persibo duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 12 poin di bawah Persedikab yang memuncaki klasemen dengan 20 poin dari 8 kali berlaga. Sedangkan posisi kedua ada Blitar Poetra dengan 13 poin dari 6 kali berlaga dan ada Bumi Wali FC, Persepon Ponorogo, Persemag Magetan, dan Perpa Pacitan.
 
Sehingga bisa saja klub kebanggaan warga kota ledre ini akan tergelincir jika kalah dan pesaingnya terus menang. Untuk itu konsistensi permainan diharap Jordi bisa dijalankan anak asuhnya dengan baik.
 
Selain itu ayah dua anak ini juga mengapresiasi skuad Laskar Angling Dharma yang sukses mengamankan kemenangan dari  Bumi Wali FC. Tim asal Kabupaten Tuban tersebut sering menyulitkan Persibo tiap kali bertemu.
 
"Semoga tren positif ini terus berlanjut dan menyapu bersih laga yang tersisa," harap Jordi Kartiko.[din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini