Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Lho..! Data PPK Kalitidu Ada Selisih dengan Saksi

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 July 2018 12:00

Lho..! Data PPK Kalitidu Ada Selisih dengan Saksi

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com -
Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Kalitidu ada selisih. Perbedaan itu antara data PPK dan saksi masing-masing calon.

"Ada perbedaan data selisih 50 suara semua. Itu katanya ada kesalahan penghitungan," kata Tim Sekretaris pemenangan calon Anna-Wawan, Dony Bayu Setyawan kepada blokBojonegoro.com, Kamis (5/7/2018).

Dony menyayangkan, jika perubahan data yang dilakukan oleh PPK Kalitidu tidak memberi tahu saksi terlebih dahalu. Menurut dia, hal itu sangat berbahaya dan harus menjadi pembelajaran bersama.

Tapi, lanjut dia, masalah itu sudah dimaafkan oleh semua pihak dan penghitungan rekapitulasi surat suara bisa dilanjutkan.

"Ini bahaya. Ada perubahan data, saksi saya tidak dikasih tahu," terang Dony sapaan akrabnya menyayangkan perihal tersebut.

Dony mengaku, pihaknya sudah menerima dengan lapang. Yang terpenting calon yang dia usung sudah menang. "Saya mengalah tidak apa-apa. Tapi yang penting calon saya kan menang," cletuk Dony. [top/mu]

Tag : pilkada bojonegoro, pemilu, pleno kpu, anna muawanah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini