Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dilaksanakan Sesuai Tahapan

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 July 2018 16:00

Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dilaksanakan Sesuai Tahapan

Kontributor : Apriani

blokBojonegoro.com -
Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dilaksanakan di tingkat KPU Kabupaten Bojonegoro yang telah selesai, Paslon Nomer 3 Anna Mu'awanah dan Budi Irawanto resmi dinyatakan menang dengan perolehan suara yang didapatkan sebanyak 236.358.

Meskipun sudah dinyatakan resmi menang Anna-Wawan, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munib mengatakan, sesuai dengan Peraturan KPU No.8 Tahun 2018 keputusan mengenai penetapan hasil rekapitusasi akan dilaksanakan sesuai dengan tahapan.

"Untuk penetapan kami menunggu dulu apakah terhadap hasil perolehan suara ini akan diajukan keberatan atau tidak, kami tunggu sekitar sampai tiga hari ke depan," ujarnya kepada blokBojonegoro.com.

Ia menambahkan, hasil dari rekapitulasi tersebut, akan diumumkan melalaui reklame-raklame dan juga papan pengumuman supaya nantinya dapat diketahui oleh publik atau masyarakat. [ani/ito]

Tag : pilkada, bojonegoro, bupati, anna, wawan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini