Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ponpes Al-Rosyid Gelar Expo dan Pasar Murah

blokbojonegoro.com | Thursday, 05 July 2018 11:30

Ponpes Al-Rosyid Gelar Expo dan Pasar Murah

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid bakal menggelar Expo dan pasar murah pada Jumat (6/7/2018), yang dirangkai dengan aneka perlombaan yang diikuti oleh para peserta se-Karasidenan Bojonegoro.

Menurut panitia, Anggita Prabangkara, expo dan pasar murah digelar selama tujuh hari, yang setiap harinya dihibur aneka tampilan yang dilombakan yang diikuti 24 grup.

"Ada lomba Oklik (Tongklek), hafidz, festival band islami dan festival banjari se-Jawa Timur," tambahnya.

Pelaksanaan expo ini merupakan agenda tahunan yang digagas oleh para santri, sekaligus melatih para santri agar mempunyai jiwa sosial. Selain itu expo rencananya dihadiri Pj. Bupati Bojonegoro, Mayor Jenderal Wardiyono (Kang Biyon), dan Forpimda Bojonegoro, Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL) serta beberapa tamu undangan lainnya.

"Expo dan pasar murah ini merupakan kegiatan yang ke-5 kalinya diadakan oleh Ponpes Al Rosyid," terang Anggita.

Dengan adanya expo dan pasar murah ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan hiburan yang islami dan terbantu adanya pasar murah. "Rencananya 2.000 paket sembako murah disediakan dengan harga yang sangat terjangkau," katanya. [saf/mu]

Tag : ponpes, pendidikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini