Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketua DPRD Bojonegoro Kosong

Kursi Ketua DPRD Kosong, Mitroatin: Waktu Dekat akan Pleno

blokbojonegoro.com | Friday, 06 July 2018 16:00

Kursi Ketua DPRD Kosong, Mitroatin: Waktu Dekat akan Pleno

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Setelah Mitroatin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, dan memilih ikut serta dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dan memperoleh suara terbanyak kedua, hingga saat ini kursi Ketua DPRD masih belum juga terisi.

Saat ditemui blokBojonegoro.com, Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro itu mengatakan, beberapa kali telah dilakukan rapat harian dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat pleno untuk mengesahkan rapat harian tersebut sebagai penentu pengganti dirinya menduduki kursi ketua dewan.

"Jadi sebelumnya, jauh-jauh hari kami sudah melakukan rapat harian, dan secepatnya akan melaksanakan rapat pleno, namun untuk waktunya tidak bisa saya kasih tahu saat ini," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu, ia juga memberitahukan telah dibuka pendaftaran bakal calon legeslatif (Bacaleg) yang ingin mendaftar melalui Partai Golkar. Sedangkan kuota yang ditargetkan minimal sebanyak lima puluh, namun sampai sekarang yang mendaftar sekitar empat puluh.

"Kemarin bacaleg sudah kami kumpulkan. Kami buka untuk umum, jadi silahkan yang mau mendaftar lebih dari lima puluh juga tidak apa-apa. Semua gratis, biaya ditanggung oleh partai, seperti pengurusan SKCK, tes kesehatan, dan bahkan atribut akan dibantu oleh partai," terangnya. [ani/mu]

Tag : dprd, dewan, legislatif, kursi dprd bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini