Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Stok Beras Bulog Bojonegoro Capai 22.015 Ton

blokbojonegoro.com | Friday, 06 July 2018 11:00

Stok Beras Bulog Bojonegoro Capai 22.015 Ton

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Stok persediaan beras Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Bojonegoro saat ini sudah mencapai 22.015 ton. Jumlah tersebut bisa diklaim bisa mencukupi kebutuhan beras nasional hingga 7 bulan ke depan.

Waka Humas Bulog Sub Divre III Bojonegoro, Edy Kusuma mengatakan, capaian stok beras Bulog yang didapat saat ini bisa dibilang cukup baik, pasalnya dari target capaian dari 76 ribu tahun ini penyerapan yang sudah direalisasikan sudah mencapai 28.713 ton, sehingga stok beras Bulog sudah cukup untuk diserap.

"Minggu depan Bulog Bojonegoro juga akan melakukan movref atau pengiriman beras sebanyak 6 ribu ton ke 3 provinsi di luar pulau Jawa yakni Papua, NTT dan Sumatera Utara" terang Edy sapaan akrabnya.

Dengan capaian stok saat ini, Bulog Sub Divre Bojonegoro yakin bahwa serapan beras yang yang ditargetkan akan terpenuhi, bahkan setiap harinya serapan beras yang diperoleh ada 200 hingga 300 ton perhari yang dari 3 Kabupaten yakni Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.[saf/ito]

Tag : serapan, beras, bulog, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini