17:00 . Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang   |   16:00 . Conjo, Teknik Percepat Tanam Tembakau Tanpa Guludan   |   15:00 . Biasa Tanam Palawija, Kemarau Kali Ini Petani Mayangkawis Beralih Tembakau   |   13:00 . Disbudpar Targetkan 1,5 Juta Wisatawan Tahun Ini   |   12:00 . Persibo Waspadai Ancaman Tim Tamu   |   11:00 . Sempat Meroket, Harga Cabai Berangsur Turun   |   10:00 . Semakin Bugar dan Banyak Aktifitas di Masa Pensiun   |   09:00 . Bahagia Tampil di Istana Negara, Ini Cerita Penari Thengul   |   08:00 . Terus Diperhatikan, Kualitas dan Kuantitas UDD PMI Harus Ditingkatkan   |   07:00 . Tips Anti Stres untuk Ibu Bekerja yang Baru Jadi IRT   |   22:00 . Kodim Bojonegoro Rotasi Jabatan Perwira   |   21:00 . Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro   |   20:00 . Puluhan Regu Meriahkan Gerak Jalan SD-MI Kecamatan Kapas   |   19:00 . 8 Tahun Berjualan Kuliner Gloso, Warung Ini Dapat Penghargaan Bupati   |   18:00 . Usai Jawara di Kancah Internasional, Nedi Bertekad Kuliah di Amerika   |  
Thu, 22 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 08 July 2018 21:00

Pilkada Bojonegoro 2018

Bupati Terpilih, Anna Mu'awanah Dapat Selamat dari PP Muslimat NU

Bupati Terpilih, Anna Mu'awanah Dapat Selamat dari PP Muslimat NU

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com –
Setelah kemenangan diraih saat hitung tingkat kabupaten di KPU Bojonegoro, Bupati terpilih Anna Mu'awanah banyak mendapat ucapan selamat. Bahkan, disela-sela halal bi halal PP Muslimat NU, Minggu (8/7/2018) di Gedung Konvension TMPN Kalibata, Jakarta Selatan, Bunda Anna beserta pimpinan daerah terpilih dari Muslimat diminta ke panggung.

Kegiatan halal bi halal ini juga dimanfaatkan Muslimat NU untuk memberikan dukungan penuh terhadap para kader Muslimat NU yang pada Pilkada serentak 2018 berhasil terpilih menjadi kepala daerah. Hal ini menunjukkan komitmen Muslimat NU terhadap kesejahteraan umat diakui oleh masyarakat.

Di antara kader Muslimat NU yang terpilih menjadi kepala daerah ialah: Khofifah Indar Parawansa (Ketum PP Muslimat NU/Gubernur Jatim), Hj Ana Mu'awanah (Sekretaris IV PP Muslimat NU/Bupati Bojonegoro), Ummi Azizah (Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Tegal/Bupati Tegal), Hj Munjidah Wahab (Ketua PC Muslimat Jombang/Bupati Jombang) dan Hj Ita (Bendahara Muslimat NU Mojokerto/Wali Kota Mojokerto).

Dalam kegiatan tasyakuran dan halal bi halal Muslimat ini, hadir Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Wakil Ketua Umum MUI Pusat KH Zainut Tauhid, Dewan Penasihat PP Muslimat NU Hj Mahfudhoh Aly Ubaid, beserta pengurus dan anggota Muslimat NU se-Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kegiatan tersebut juga disambung dengan agenda Rapat Pleno PP Muslimat NU. Rapat Pleno ini dihadiri oleh pimpinan wilayah dan pimpinan cabang Muslimat NU dari seluruh Indonesia untuk membahas program-program strategis. Hadir juga perwakilan PCI Muslimat NU Hong Kong dan PCI Muslimat NU Malaysia.

Ketua Panitia kegiatan Hj Nyai Nurhayati Said Aqil Siroj mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan Khofifah dalam Pilgub Jawa Timur, Anna Muawanah sebagai Bupati Bojonegoro dan lain-lain.

“Selama perhelatan Pilkada, seluruh warga Muslimat mendoakan dan kemenangan ini adalah kemenangan Nahdliyin secara umum,” ungkap Hj Nyai Nurhayati.

Terkait peneguhan NKRI, Nyai Said menegaskan bahwa Muslimat NU akan terus berkomitmen terhadap tegaknya NKRI dan persaudaraan seluruh bangsa. Bagi Muslimat NU, komitmen kebangsaan ini perlu terus dijaga untuk Indonesia yang lebih damai dan sejahtera.

“Muslimat NU akan terus berkhidmat untuk tujuan tersebut,” ujarnya.

Sebelum menyampaikan sambutan, Kiai Said turut mengucapkan selamat dan menyampaikan doa kepada para kader Muslimat NU yang terpilih menjadi kepala daerah. Ucapan selamat tersebut disertai pemotongan sebuah kue oleh Kiai Said dan diberikan kepada para kepala daerah yang baru terpilih dan hadir dalam acara tersebut. [zid/ito]

Tag : Pilkada, bupati, wabup, anna muawanah, budi irawanto, muslimat, NU

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat