Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persemag Magetan

Kurun Waktu 5 Menit, Persibo Tambah 3 Gol

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 July 2018 16:15

Kurun Waktu 5 Menit, Persibo Tambah 3 Gol

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro menjamu Persemag Magetan dalam laga lanjutan grup C Liga 3 Regional Jawa Timur  di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (8/7/2018). Laga memasuki menit 54, tim tuan rumah unggul 4-0.

Persibo lebih dahulu mencetak gol pembuka keunggulan pada menit 12. Peluang emas yang diperoleh Dwi Kurniawan tidak disia-siakannya.

Walaupun sudah unggul Persibo yang tak mengurangi intensitas serangan mereka. Hasil positif kembali mereka temui pada menit 41 melalui Afandi Yusuf.

Umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh pemain belakang disambut dengan sundulan oleh Afandi Yusuf. Bola tidak mampu dihentikan oleh kiper Persemag, Rizki Maulana.

Berselang 2 menit kemudian Laskar Angling Dharma kebali meribek gawang Persemag untuk ketiga kalinya. Kali ini tengah Persibo M. Sulthon Fajar turun menyumbang namanya dipapan sekor pada menit ke 43. Gol tersebut lahir dari sepakan melengkunya dari luar kotak pinalti yang tidak bisa ditangkap oleh kiper tim tamu.

Bahkan pasca gol ketiganya, para punggawa Lskar Angling Dharma tidak mengendurkan seranganya. Alhasil pada menit ke 45 anak asuk Jordi Kartika Asmara semakin menjauh dengan skor 4-0, dari gol Qibdi Riza Fahruddin.[din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain, persmag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini