21:00 . Relawan Cinta NKRl Kutuk Petualang Politik Rongrong Wibawa Pemerintah   |   20:00 . Selangkah Lagi 5 Komisioner KPU Ditentukan   |   19:00 . Lansia Dapat Rp2 Juta Setahun, Ini Kata Gubernur Jatim   |   18:00 . Ngaji Bareng Ahlussunah Wal Jamaah PAC IPNU-IPPNU Sumberrejo   |   17:00 . 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ada Apa? Cek Disini   |   16:00 . Perpusda Bojonegoro, Tempat Alternatif untuk Ngabuburit   |   15:00 . Gudang Kayu Jati di Balen Ludes Terbakar   |   14:00 . Hore....! WhatsApp, IG, dan FB Kembali Normal   |   13:00 . Dishub Bakal Buka Dua Rest Area di Jalur Mudik   |   12:00 . Disperinaker Pastikan Tak Ada Perusahaan Telat Berikan THR   |   11:00 . Matangkan Skema, Bojonegoro U21 Akan Lawan Pesekaba Blora   |   10:00 . Pengumuman Kelulusan SMP, Hanya Undang Orang Tua Siswa   |   09:00 . 15 Kuota Tambahan CJH Segera Lakukan Pelunasan Tahap III   |   08:00 . Disbudpar Bojonegoro Siapkan Hiburan Saat Lebaran   |   07:00 . Bicara dengan Diri Sendiri Ternyata Bermanfaat, Percaya?   |  
Sun, 26 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 08 July 2018 18:00

Persibo Vs Persemag Magetan

Persibo Cukur Persemag 8-0 Tanpa Balas

Persibo Cukur Persemag 8-0 Tanpa Balas

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro menang telak 8-0 atas Persemag Magetan pada laga lanjutan grup C Liga 3 Regional Jawa Timur yang dilangsungkan di Stadion Letjend H. Soaedirman Bojonegoro, Rabu (8/7/2018) sore.

Persibo memulai pertandingan tanpa Baumere. Pemain asal Papua tersebut tidak ikut bermain lantaran mengalami cedera saat melawan Bumi Wali FC pada laga sebelumnya.

Dwi Kurniawan membuka keran gol Laskar Angling Dharma saat laga baru berjalan 12 menit. Striker Persibo ini sukses menjebol gawang Persemag Magetan dengan menyambar bola hasil riboun Hasan Basri yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Persemag.

Pada menit ke-41, giliran M. Afandi Yusuf menggetarkan gawang Persemag. Dua menit berselang, pemain tengah Persibo M. Sulthon Fajar, turut menambah gol dari Laksar Angling Dharma. Bahkan pada menit ke 44 tim tuan rumah semakin menjauh lagi dengan gol yang diciptakan oleh Qibdi Reza Fahruddin. Skor 4-0 untuk Persibo menutup babak pertama.

Unggul Empat kosong, Persibo tak mengendurkan serangan. M. Afandi Yusuf kembali memperlebar keunggulan Albiceleste menjadi 5-0 pada menit ke-50 setelah sundulanya melabui kiper Rizki Maulana.

Laskar Angling Dharma mempertajam lini depan dengan memasukkan Sutarno. laskar Angling Dharma langsung menunjukkan aksinya. Alhasil permainan dari Persibo menkadi sangat beringas dan terus menggempur pertahan Persemag.

Tak butuh waktu lama bagi Qibdi Reza Fahruddin untuk menyarangkan gol keduanya dalam laga ini. Pada menit ke-57, sundulan dari pemain nomor punggung 19 ini membawa Persibo memimpin jauh 6-0. 

Tak berhenti disitu saja, pemain pengganti Sutarno kembali melebar keunggulan Persibo, Lagi-lagi gol terjadi berkat umpan Agus Budi yang meliuk-liuk sisi kiri pertahanan Persemag.

M. Shulton Fajar menutup pesta gol Persibo pada menit ke-86. Ia dengan cerdik mampu memanfaatkan umpan dari rekanya untuk diubah menjadi gol. Skor akhir 8-0 untuk kemenangan Persibo.[din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain, persmag

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more