Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perspa Pacitan Vs Persibo Bojonegoro

Dahsyat..! Persibo Bekuk Perspa Pacitan 4-2

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 July 2018 17:00

Dahsyat..! Persibo Bekuk Perspa Pacitan 4-2

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Hasan Basri menjadi bintang kemenangan Persibo Bojonegoro, usai tiga golnya turut membawa timnya mengalahkan Perspa Pacitan 4-2 dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Pacitan, Rabu (11/7/2018) sore.

Persibo sempat unggul 2-1 atas tuan rumah pada babak pertama dari Hasan Basri. Namun, Laskar Kanjeng Jimat, sebutan dari Perspa mampu menyamakan kedudukan 2-2 pada pada awal babak ke dua melalui tendangan dari dalam kotak pinalti.

Akan tetapi gol dari Hasan Basri kembali menjauhkan Laskar Angling Dharma dari Laskar Kanjeng Jimat. Bahkan, squad asuhan Jordi Kartiko semakin menjauh lagi dengan gol yang diciptakan oleh Sutarno.

Bertindak sebagai tuan rumah, Perspa sebenarnya mencoba langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayang usaha mereka masih belum bisa merepotkan pemain belakang Persibo yang dikomandoi oleh Agus Budi Prasetyo.

Perlahan demi perlahan keadaan mulai berubah, Laskar Angling Dharma mulai memegang kendali permainan. Sementara Perspa lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Pada menit-menit akhir kedua kesebelasan bisa saja menambah gol lagi melalui beberapa kesempatan emas yang seharusnya bisa dijadikan sebuah gol. Akan tetapi, kesempatan tersebut belum bisa dmkasimalkan dengan sempurna sehingga terbuang sia-sia dan menjadikan Persibo keluar sebagai pemenangnya.[din/ito]
 

Tag : persibo, liga 3 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini