17:00 . Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang   |   16:00 . Conjo, Teknik Percepat Tanam Tembakau Tanpa Guludan   |   15:00 . Biasa Tanam Palawija, Kemarau Kali Ini Petani Mayangkawis Beralih Tembakau   |   13:00 . Disbudpar Targetkan 1,5 Juta Wisatawan Tahun Ini   |   12:00 . Persibo Waspadai Ancaman Tim Tamu   |   11:00 . Sempat Meroket, Harga Cabai Berangsur Turun   |   10:00 . Semakin Bugar dan Banyak Aktifitas di Masa Pensiun   |   09:00 . Bahagia Tampil di Istana Negara, Ini Cerita Penari Thengul   |   08:00 . Terus Diperhatikan, Kualitas dan Kuantitas UDD PMI Harus Ditingkatkan   |   07:00 . Tips Anti Stres untuk Ibu Bekerja yang Baru Jadi IRT   |   22:00 . Kodim Bojonegoro Rotasi Jabatan Perwira   |   21:00 . Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro   |   20:00 . Puluhan Regu Meriahkan Gerak Jalan SD-MI Kecamatan Kapas   |   19:00 . 8 Tahun Berjualan Kuliner Gloso, Warung Ini Dapat Penghargaan Bupati   |   18:00 . Usai Jawara di Kancah Internasional, Nedi Bertekad Kuliah di Amerika   |  
Thu, 22 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 11 July 2018 09:00

Perspa Pacitan Vs Persibo Bojonegoro

Meski di Dasar Klasemen, Pelatih: Jangan Anggap Remeh Perspa

Meski di Dasar Klasemen, Pelatih: Jangan Anggap Remeh Perspa

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro sore ini, Rabu (11/7/2018) akan melawan Perspa Pacitan dalam lanjutan Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Pacitan.

Meski Perspa menjadi juru kunci klasemen sementara, pelatih Persibo, Jordi Kartika Asmara meminta para punggawa Laskar Angling Dharma tidak menganggap remeh.

Sebab menurutnya, Perspa merupakan salah satu tim yang memiliki materi pemain yang sangat bagus di semua lini, apalagi bermain di kandang sendiri. Perspa sendiri sekarang berada di posisi ke-7 dengan belum mengoleksi satu pun poin atau belum pernah menang.

"Para pemain Persibo harus tetap waspada walapun Perspa berada di dasar klasemen, apalagi mereka bermain di kandang sendiri," terang Coach Jordi sapaan akrabnya.

Untuk itu, Hasan Basri dan kawan-kawan harus bermain lebih menekan dengan sentuhan bola pendek dan bermain cepat serta tidak memberi ruang gerak pemain lawan. Pasalnya, kalau selalu dipressing, para pemain lawan pasti akan frustasi dan membuka ruang bagi pemain Persibo untuk mencetak gol di sana.

"Ini tentu tidak mudah, butuh waktu dan kerja keras pemain untuk memanfaatkan situasi dan kondisi yang ada untuk mencetak gol. Kalau berapa gol yang ingin diciptakan hari ini, itu tidak bisa saya pastikan, karena target pertandingan nanti harus menang dan bukan kalah,” tegas Jordi Kartiko, Rabu (11/7/2018).

Pelatih asal Kota Malang ini juga mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan permainan yang akan diperagakan oleh pemain Perspa. Namun, dirinya tetap menginstruksikan agar anak asuhnya tetap bermain maksimal dan seperti biasanya tanpa membuat kesalahan sekecil apapun.

Selain itu, diirinya berharap poin penuh yang berhasil diraih pada dua pertandingan sebelumnya, dapat lebih memotivasi Laskar Angling Dharma untuk kembali menraih poin di Stadion Pacitan.

“Dua kemenangan sebelumnya saat melawan Bumi Wali FC dan Persemag Magetan memang turut menambah kepercayaan para pemain, tetapi sekarang kita fokus pada pertandingan sore ini untuk meraih hasil yang positif,” pungkasnya. [din/mu]

Tag : persibo, liga 2 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat