Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Rekrutmen Panwaskab Terbagi Tiga Pendaftar

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 July 2018 10:00

Rekrutmen Panwaskab Terbagi Tiga Pendaftar

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Puluhan calon panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Bojonegoro berebut menjadi lima komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten. Namun beberapa pendaftar yang masuk sekarang ini terbagi menjadi tiga klasifikasi pendaftar.

"Ada tiga klasifikasi yang mendaftar menjadi Bawaslu kabupaten. Pendaftaran langsung ke timsel (tim seleksi) provinsi," kata ketua Panwaskab Bojonegoro, M. Yasin.

Yasin menuturkan, tiga klasifikasi itu di antaranya pendaftar baru, pergantian antar waktu dan eksistensi. "Tiga komisioner Panwaskab sekarang mendaftar lagi semuanya," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, untuk proses pendaftaran dilakukan tanggal 28 Juni sampai 4 Juli, setelah itu tanggal 11 dilakukan pengumuman seleksi administrasi. Kemarin yang mendaftar ada sekitar 29 orang, tapi masih dilakukan seleksi adminiatrasi sebelum dilakukan tahapan seleksi berikutnya.

"Kalau sekarang komisioner Panwaskab tiga orang, besok Bawaslu kabupaten menjadi lima orang," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : panwaskab, pileg, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini