Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pasca Pilkada Bojonegoro 2018

Soehadi Moeljono Lebih Memilih Berwirausaha

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 July 2018 18:00

Soehadi Moeljono Lebih Memilih Berwirausaha

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com -
Pasca tidak terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro di Pilbup tahun 2018, keduanya memiliki pilihan yang berbeda. Jika Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mitroatin memutuskan untuk untuk maju lagi di Pileg 2019. Lain halnya dengan Calon Bupati (Cabup) Suhadi Moeljono lebih memilih untuk berada di bidang bisnis wirausaha.

Soehadi Moeljono menyebutkan, setelah sekitar 33 tahun bergelut di dunia pemerintahan, kemudian saat ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Cabup, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Bojonegoro.

"Akan mencoba untuk membuat usaha kecil-kecilan, dan sementara berhenti dari pemerintahan serta urusan politik," jelasnya saat ditemui blokBojonegoro.com di kediamannya Jalan Setia Budi, Gang Irigasi Bojonegoro.

Ia menambahkan, beberapa pihak memberikannya arahan untuk mengikuti Pileg 2019, di DPR Provinsi maupun di DPR RI. Namun jika Ia tidak menerima tawaran tersebut tidak dapat fokus mengabdikan dirinya kepada Bojonegoro.

"Awalnya saya berhenti dari Sekda karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Bojonegoro. Karena tidak terpilih maka dari itu saya untuk sementara tidak lagi berkarier di sana, dan memilih di sisi lainnya saja," terangnya.

Ia berharap, pemimpin baru Kabupaten Bojonegoro memiliki komitmen tinggi dalam upaya-upaya mensejahterakan Rakyat Bojonegoro, dan Ia juga mengajak simpatisannya untuk bersama-sama mendukung Pemimpin Bojonegoro supaya Pemerintahan Bojonegoro dapat berhasil. [ani/ito]

Tag : soehadi, moeljono, pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini