Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Ini Pengembangan Pad C Sukowati Belum Masuk Masterplan

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 July 2018 20:00

Tahun Ini Pengembangan Pad C Sukowati Belum Masuk Masterplan

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pertamina Asset 4 belum bisa memastikan pengembangan Pad C Lapangan Minyak Sukowati, Blok Tuban, di Dusun Karang, Desa Banjarsari. Sebagai operator baru yang meneruskan proyek JOB PPEJ, lapangan Pad C tahun ini belum masuk masuk masterplan.

"Harapannya terus berlanjut, tapi tidak tahun ini," kata Heri Aminoto, Field Manager PT Pertamina Asset 4 Field Sukowati.

Sesuai rencana PT Pertamina EP, beberapa strategi mengoptimalkan produksi di Lapangan Sukowati, diantaranya rencana pengeboran, perbaikan sarana produksi PPEJ dan target produksi hingga Desember 2018 mencapai lebih dari 7.000 barel minyak per hari (BOPD).

"Kalau pengeboran akan meneruskan sumur lama, tapi jumlahnya saya tidak ingat," lanjutnya.

Seperti diketahui, pengembangan Pad C direncanakan mulai tahun 2016.  Namun karena beberapa permasalahan rencana tersebut belum bisa terwujud. Bahkan realisasinya itu belum ada kejelasan setelah pergantian operator dari JOB PPEJ ke Pertamina Asset 4.[oel/lis]

Tag : Pertamina, migas, pad c



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini